Yeonjun menatap Yeonbin yang masih terbaring di rumah sakit. Ia masih tidak menyangka Soobin melakukan itu kepada Yeonbin. Padahal ia sangat yakin Soobin sangat menyayangi Yeonbin.
"Yang sabar ya. . . Nanti ga usah cari pengasuh lagi ya, kan ada aku"-Yeji sambil mengelus punggung Yeonjun.
Yeonjun mengangguk.
"Yes, rencana gua buat nyingkirin Soobin dari kehidupan Yeonjun akhirnya berhasil. Akhirnya gua bisa hidup bahagia sama Yeonjun deh"-Batin Yeji.
Tak lama kemudian, Yeonbin membuka matanya.
"Eomma"-Yeonbin.
"Yeonbin"-Yeonjun.
"Appa, eomma kemana?"-Yeonbin.
"eomma. . . "-Yeonjun.
Yeonjun bingung ia harus berbicara apa. Menurutnya Soobin sudah sangat jahat kepada Soobin. Namun Yeonbin malah mencari kemana Soobin.
"Eomma masih sekolah, Yeonbin istirahat dulu aja ya"-Yeonjun.
Yeonbin sebenarnya ingin menceritakan yang sebenarnya. Namun ia sudah mengerti jika ia menceritakan hal ini pasti Yeonjun akan memarahinya. Maka dari itu ia memilih untuk melanjutkan istirahatnya sampai Soobin datang ke rumah sakit.
********
17.30
Soobin dan Jihoon sedang berada di warung makan. Mereka baru saja mendaftar ulang beasiswa ke Inggris itu dan membeli barang-barang yang akan ia bawa kesana.
"Jadi, sebenarnya lu mau kabur dari sini?"-Jihoon.
"Ih bukan kabur, gua cuma mau pergi dari sini. Gua berharap kalau disana gua ga bakal kepikiran Yeonbin terus"-Soobin.
"Bin, gua ngerti sebenernya kalo lu mau menjauh dari masalah lu ini. Lu mau lupain Jeno sama Yeonbin kan. Lu mau move on dari mereka kan? Kabur itu namanya"-Jihoon.
"Suka hati kau lah, mau bilang kabur boleh. Mau bilang yang lain juga boleh"-Soobin.
"Siapa tau lu dapat yang lebih baik dari Jeno ya"-Jihoon.
"Iya"-Soobin.
"Semoga gua dapet bule Jerman"-Jihoon.
Soobin menyemburkan minumannya ke wajah Jihoon.
"ANJING"-Jihoon.
"Ape lu ngomong? Bule Jerman?"-Soobin
"Iye, terus lu ngapa sembur gua si?"-Jihoon.
"Ngimpi lu, makanya gua sembur"-Soobin
"Ayo pulang ah, gua ngantuk"-Soobin.
"Iya ayo dah, abis makan langsung tidur. Dasar manusia"-Jihoon.
*********
Sebelum Soobin tidur. Ia mengepack barang-barang yang akan Ia bawa ke Inggris. Ia mengambil buku binder yang sering Ia bawa untuk belajar. Ia membuka binder tersebut. Ada foto Yeonbin disana. Kemudian ia terus memandangi foto tersebut.
"Yeonbin. . . Eomma kangen"-Soobin.
Soobin menutup buku tersebut, lalu ia naik ke tempat tidur dan membenamkan wajahnya di bantal kemudian menangis.
"Yeonbin. . . Eomma kangen"-Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma For Yeonbin
FanfictionMenceritakan tentang Soobin seorang anak SMA yang tiba-tiba saja harus menjadi ibu untuk anak laki-laki dari seorang CEO bernama Yeonjun dan ia juga harus tinggal bersama dengan mereka ⚠️BXB dom : Yeonjun Sub : Soobin