BAB XI

15 2 0
                                    

Pagi itu sangat cerah di Busan, cuaca sedikit menghangat, dan burung-burung juga menemani pagi mereka hari ini. Tidak lama setelah perayaan satu tahun perusahaan kecil tersebut, akhirnya perusahaan ini telah di berikan nama, yaitu BUBBLIX.

Dan hari ini perusahaan baru milik Jongin akhirnya resmi di rilis dan di luncurkan sebagai perusahaan Startup yang menangani fashion dan fashion konsultan.

"Akhirnya hari ini datang juga, tidak terasa magang kita juga hampir selesai Wendy-ah", kata Dae-ah pagi ini merengkuh tangan Wendy dan bergelayut menanti peresmian perusahaan tersebut.

"Ya! Apa yang kau lakukan disini? Kau harusnya mendampingi Kim sajangnim di depan! Kau sekertarisnya selama disini", jawab Wendy.

"Ya! Kau tidak lihat? Di depan ada Do biseo mendampingi Kim sajang? Hari ini ia kembali ke Busan, anaknya sudah lahir. Perempuan. Sangat sehat dan istrinya sangat cantik.", jawab Dae-ah memberi tahu Wendy berita baik.

"Jinca? Waaaa, Oh bujang tidak bercerita padaku", jawab Wendy ragu.

"Mungkin lupa, aku sudah menjenguknya minggu lalu, ketika aku terpaksa ikut Kim sajangnim yang rapat di Seoul.", jawab Dae-ah.

"Kau? Ikut ke Seoul ? Eonje?", tanya Wendy penasaran.

"Ne. Aku bilang minggu laluuuuu, Wendy", jawab Dae-ah melotot.

"Ah majjayo, mian",sahut Wendy asal.

Mereka kembali khidmat menyaksikan peresmian BUBBLIX di ruang rapat mereka. Ruang rapat terlihat penuh oleh awak media yang juga akan banyak meliput kantor mereka hari ini.

Para sajangnim dan bujangnim sedang berdiri di depan, hanya Zhang bujang yang tidak bisa hadir kali ini, karena ada urusan di China, sehingga ia terpaksa melewatkan momen ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para sajangnim dan bujangnim sedang berdiri di depan, hanya Zhang bujang yang tidak bisa hadir kali ini, karena ada urusan di China, sehingga ia terpaksa melewatkan momen ini. Sepertinya Kim sajangnim membisikkan seseuatu kepada Do biseo, kemudian Do biseo menggangguk dan berjalan menjauh dari kerumunan awak media dan beralih menuju Dae-ah.

"Byun intern. Kim sajang memintamu untuk ikut masuk kedalam.", kata Dae-ah.

"Ne?! Waeyo?", tanya Dae-ah kaget.

"Kim sajang memberitahu ku baru saja untuk memanggilmu, itu artinya?", tanya Do biseo dengan mengangkat alisnya sebelah.

"Ne, nee, ah ne Do biseo.", tidak ada kata lain yang bisa di ucapkan Dae-ah selalin melepas tautan tangan Wendy dan berjalan masuk ke dalam ruang rapat mereka dengan lesu.

Jongin di berikan kesempatan untuk menyampaikan sedikit sambutan sebelum berlangsungnya sesi-sesi berikutnya.

"Annyeonghaseo cheoneun Kim Jongin imnida, CEO Kaist dan juga kini CEO BUBBLIX by Kaist. Akhirnya hari yang kami tunggu-tunggu datang. Kami baru saja merayakan satu tahun perusahaan ini berdiri, kemudian tak lama , kita semua merasa mantap untuk merilis BUBBLIX sebagai perusahaan startup fashion dan fashion consultant. Hal ini, tentu tidak lepas dari dukungan seluruh pegawai disini yang tidak ada satupun yang tidak terlibat.", Jongin tersenyum sangat lebar dan menyapa beberapa pegawainya di luar ruangan.

"Dan juga saya akan memperkenalkan beberapa orang yang sudah banyak membantu dan mensukseskan perilisan BUBBLIX, Do biseo sekertaris saya baik di Kaist maupun di Bubblix, kemudian Oh bujangnim selaku marketing yang sudah berhasil menggaet banyak sekali investor dan banyak sekali kemajuan di perusahaan kecil ini, kemudian, Byun Intern, ah nee, dia dan teman-temannya sengaja kami libatkan pada perilisian hari ini, karena proses kami banyak sekali bergantung dengan mereka, Byun Intern datang bersama ke tiga orang temannya yang juga banyak membantu proses kami disini, mereka pemagang yang handal yang sengaja saya pilih dari kampus di Seoul, Insa University di bawah arahan Zhang bujang yang hari ini tidak bisa hadir bersama kita. Terimakasih untuk dedikasi terbaik kalian selama magang di perusahan kecil in. Appeuro jjalputtakdeurimnidaa", sahut Jongin menatap Dae-ah cerah. Kemudian semuanya membungkuk ke depan awak media.


Kemudian, setelah sesi tanya jawab selesai, mereka mereka pasti akan melakuan sesi foto bersama yang di ikuti dengan jajaran kepegawaian mereka. Termasuk Dae-ah yang akhirnya ikut berfoto di sebelah kiri Kim Sajangnim.

Acara peresmian berakhir sekitar pukul dua siang, akhirnya mereka bisa kembali bekerja seperti biasa dan awak media sudah pergi.

*******

Pagi itu mereka sibuk sekali mempersiapkan bingkisan-bingkisan kecil mereka yang akan mereka bagikan untuk beberapa orang di kantor. Ya, hari ini mereka akan berpamitan dan akan segera kembali ke Seoul karena sudah tepat satu tahun mereka magang di Bubblix.

ESCAPE PLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang