Setelah berita itu tersebar beserta foto-foto Dae-ah yang sering kali muncul di berbagai macam portal berita. Dae-ah merasa cukup penat, ia memilih untuk segera kembali ke Busan lebih dahulu tanpa Jongin untuk mengalihkan penatnya. Jongin masih ada beberapa hal yang harus ia selesaikan sebelum benar-benar menetap di Busan bersama Bubblix.
Dae-ah sempat mengantarkan Appanya sebelum kembali ke Busan, kemudian berpisah di bandara dengan Appanya sore ini. Dae-ah langsung bertolak ke Busan dengan Mr.Jang sopir pribadi Jongin. Dan sudah barang pasti besok akan muncul kembali berita. Seperti,
SELEBRITY NEWS : CALON ISTRI PUTRA KEDUA THE KIMS, ANAK SEORANG PEMILIK GEDUNG DI KAWASAN REAL ESTATE DI KOREA SELATAN. MEREKA TAMPAK BERPISAH DI BANDARA KEMARIN.
Dae-ah menghela nafasnya kemudian memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas dan segera menyalakan mesin mobilnya. Ia sudah tidak tahan dengan Wendy yang sering sekali menelponnya untuk beberapa urusan pekerjaan selama ia di Seoul. Akan lebih baik jika ia segera ada di sisi Wendy untuk membantunya menghandle beberapa pekerjaan.
Ia cukup sibuk hari ini karena ada banyak pekerjaan yang harus ia bereskan sebelum bosnya cuti mengurus pernikahannya. Meja-mejanya penuh dan berserakan berkas-berkas untuk design dan beberapa file yang harus ia selesaikan dari beberapa klien juga vendor.
*****Kim Sajangnim
Aku akan kembali ke Busan, setelah ini. Kita makan malam dirumah, call?
Byun Intern
Key, Lovs.
Dae-ah membalasnya dengan singkat. Karena sedang rapat bersama Wendy siang ini bersama beberapa staffnya.
Ini hari kedua ia berpisah dengan Jongin, kemarin ia pulang cukup larut. Dan hari ini jadwalnya penuh dengan rapat dan dealing bersama klien. Sepertinya ia kan pulang larut lagi. Dae-ah sudah mulai disibukkan dengan pekerjaannya di Busan. Tidak ada waktu untuknya mengurusi semua berita-berita diluar sana mengenai dirinya yang di beritakan akan segera menikah dalam waktu dekat. Keisbukan ini sangat bagus pikirnya, karena ia kembali pusing dengan pekerjaannya daripada pusing dengan pemberitaan ini.
Kapasitas otaknya tidak muat untuk menampung berita berita tersebut, ia terlalu fokus dengan pekerjaannya.
"Wendy-ah, na meonjo kalke", Dae-ah pamit pada Wendy yang masih di fokus di depan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE PLAN
RomancePembatalan pertunangan apapun caranya. "Pernikahan? Jangan bicara omong kosong. Menjalin hubungan? Hah, itu hanya akan membuang waktuku. Berhentilah". Byun Dae-ah, 23. "Aku pun tidak sedang bicara omong kosong, akupun tidak mau membuang waktuku perc...