prinsip

4.1K 197 10
                                    

Keesokannya Pavel terbangun dari tidurnya, ia pergi mandi dan bersiap untuk pergi.

Setelah beberapa saat mengemudi sampailah ia di sebuah showroom mobil miliknya, semua karyawan yang melihatnya datang langsung menunduk dan memberikan salam kepada Pavel yang menuju ke ruangannya.

"Permisi" Seorang karyawan wanita mengetuk pintu ruangan Pavel

"Ohh, Grinde masuklah" Pinta Pavel kepada sang wanita.

"Baik, terimakasih" Wanita itu pun mendekat, "ini pak laporan keuangan dan daftar permintaan mobil di showroom seminggu yang lalu, dan juga ada beberapa dokumen yang harus bapak tanda tangani" Ucap Grinde lembut sembari menyodorkan beberapa dokumen.

"Owwh oke, terimakasih, kau bisa kembali" Setelah wanita itu pergi, Pavel langsung memeriksa dengan cermat semua dokumen dan file yang di Terima.

"Ohhh lelah sekali" Pavel merentangkan kedua tangannya dan memutarkan pinggangnya kekiri ke kanan.

"Ummmm, jika lelah seperti ini aku harus mengisi kembali tenaga ku" Dengan cepat ia meraih ponsel yang tergeletak di sudut meja kerjanya.

"Joong" Gumamnya sambil menggulirkan layar ponselnya untuk mencari kontak temannya itu.Setelah mendapatkan yang ia cari ia menekankan isi percakapan dan meng klik link yang tertera di antara percakapannya dan Joong.

"Oke kita lihat apakah ini memang sebagus yang kau katakan " Ternyata link itu berisi aplikasi kencan ++ yang pernah di rekomendasikan oleh joong sebelumnya.

"Choose Your Boy?, Nama aplikasi nya oke juga. Oke mari kita lihat" Setelah berhasil masuk ke aplikasi itu,Dengan perlahan ia menggulirkan ponselnya kebawah, mencari seorang pria yang memang cocok untuknya, "Hmm yang ini tampan dan berotot, mungkin yang ini saja yang aku pakai untuk bersenang-senang malam ini? ah tapi tidak, biasanya yang berotot penisnya kecil" Gumam Naret saat melihat beberapa foto profil pria di aplikasi itu.

Setelah cukup lama mencari,ia mulai bosan dan lelah"Huhhh sepertinya tidak ada yang menarik, semua cuma modal tampan tapi aku yakin mereka semua tidak akan bisa membuatku puas" Hingga saat akan menutup aplikasi,matanya tertuju pada salah satu kontak yang hanya menggunakan profil Wajah anjing dengan nama akun MR. DOG

" Au tunggu kenapa ada anjing di sini?" Karena rasa penasaran ia langsung meng klik profil kontak yang berwajah anjing Itu ada beberapa Description tentang sang pemilik akun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Au tunggu kenapa ada anjing di sini?" Karena rasa penasaran ia langsung meng klik profil kontak yang berwajah anjing Itu ada beberapa Description tentang sang pemilik akun.

"Kepuasan Klien adalah yang utama? Ohhoo apakah ini take line nya? Lucu juga, aku rasa orang ini cukup imut, tapi disini mengatakan kalau dia role atas, aku tidak pernah bercinta dengan orang yang imut, apakah aku harus mencobanya sekarang?" Setelah beberapa saat ia memutuskan untuk memakai jasa dari pria misterius ini. Setelah memesan dan memberikan alamatnya ia pun bergegas untuk pulang menuju apartemen nya.

"Ohh dia lama sekali, Haruskah aku mandi terlebih dahulu? " Sembari menunggu Pavel memutuskan untuk mandi, setelah selesai mandi, ia kembali mengecek ponselnya sembari mengeringkan rambut dengan satu tangannya.

Choose Your Boy|TinNaret|PoohPavel🐶🐱|18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang