cari baru

3.2K 164 3
                                    

Sinar Matahari sudah terlihat menyelinap di sela-sela tirai jendela,hiruk biruk keramaian kota sudah sangat jelas terdengar, syarat kendaraan berlalu lalang,menandakan orang-orang telah melakukan aktivitas rutinnya,namun orang yang berada di atas tempat tidur lembut itu, tidak sedikitpun bergeming dan mencoba membuka matanya, rasa lelah membuatnya tidak perduli lagi dengan yang terjadi saat ini, ia hanya membutuhkan waktu untuk tidur lebih lama lagi.

"Ugghhmmmm" Suara geliatkan akhirnya terlontar dari sudut bibirnya, ia mencoba membuka matanya dengan berat dan melihat jam di ponselnya.

"Shiaaa" Ia sangat terkejut saat melihat bahwa sekarang sudah pukul 02:00 tengah hari.

"Aku tertidur lama sekali, uuuhh badanku sakit semua" Keluh Pavel saat merasakan sekujur tubuhnya, seperti akan remuk

"Apakah dia sudah pulang" Matanya menyisir setiap sudut ruangan di kamar, "ahh tentu saja dia sudah pulang, ini sudah jam berapa? " Pavel kembali menggeliat, dan merentangkan semua saraf-sarafnya yang kaku, namun matanya tertuju pada sesuatu di atas meja samping tempat tidur.

"Apa ini?" Terlihat sekotak susu kedelai dengan Tempelan Note

Minumlah, ini akan membantumu mengumpulkan energi lebih cepat, aku sangat bersenang-senang malam ini, Bye,. Pertanda MR.DOG

Senyuman mengembang di pipinya saat membaca Note yang di berikan anak anjing itu, terlihat sangat konyol baginya, namun di sisi lain ia juga merasa lucu, karena ini pertama kakinya seseorang melakukan hal ini.

"Konyol" Dengan terus tersenyum ia meminum susu kedelainya.

Setelah selesai meminum susu, Pavel bergegas mengambil ponselnya dan berniat untuk menghubungi Anjing besar semalam.

"Tunggu hey apa??? " Alisnya berkerut saat melihat akun anak anjing itu sudah tidak lagi aktif dan terblokir. "Apa ini yang di maksudnya semalam? Shiaa" Ia kembali mencari-cari akun anak aning itu, namun tidak membuahkan hasil. Setelah menyerah untuk mencari ia dengan cepat bersiap dan pergi menuju bar sahabatnya.

Setelah sampai di tempat tujuan, joong yang melihat kedatangan Pavel dengan muka yang terlihat kesal dan lusuh langsung menghampiri temannya itu.

"Hello broohh" Joong menyapa Pavel dengan menepuk pundaknya.

"Diam jangan berisik, aku sedang tidak mood" Lirik Pavel dengan tajam kepada joong

"Ohoooo, Riee bawakan segelas beer " Teriak joong pada salah satu karyawan nya. "Jadi, sebenarnya kau ini kenapa?" Tanyanya kembali .

"Tidak, hanya saja_"

"Hanya saja apa? "

"Kau tau, semalam aku bercinta dengan orang yang ku pesan melalui aplikasi yang kau tawarkan"

"Ah, akhirnya di coba juga, terus?? Lawan main mu tidak mampu memuaskan? "

"Tidak, justru ini sebaliknya, dia sangat memuaskan, miliknya sangat perfect untuk ku"

"Tuh kan, sudah ku bilang semua pria yang di sana tuh OP parah, jadi,kenapa kau datang dan menekuk wajahmu seperti ini"

"Aku ingin memesannya kembali malam ini, tapi akun yang ia gunakan, tidak aktif dan terblokir"

"Benarkah,mungkin karena punyamu tidak terlalu enak?? siapa nama usernya, aku coba cari lewat aplikasi ku, siapa tau dia memblokir mu"

"Aii Sattt, apa kau bilang, semua orang yang mencoba tubuhku pasti akan tergila gila tau" Protesnya tidak Terima

"Oh ya? Tapi kenapa dia memblokir mu?bukankah artinya dia tidak mau lagi berhubungan dengan mu"
Ucapan itu seketika membuat Pavel terdiam. "Ayolah, siapa nama usernya?" Tanya joong yang melihat Pavel malah melamun dan tidak menjawab nya.

Choose Your Boy|TinNaret|PoohPavel🐶🐱|18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang