Seorang gadis cantik berambut hitam dan bermata bundar itu memandang kedua orang tuanya secara bergantian dengan tatapan datar.
"Angel, kau dengar kau harus menikah dengan pria yang telah ayah pilihkan nak"
Gadis cantik bernama Angeline itu tersenyum tipis.
"Dia itu wanita bukan pria"
"Tapi dia juga bisa memberikan keturunan"
"Maaf Ayah ibu, aku tidak bisa, aku punya seorang pria yang mencintai ku, kami saling mencintai aku tidak pernah bisa menerima perjodohan ini"
"Angeline!!!"
Sang ayah menggebrak meja di hadapannya dengan keras hal itu membuat angel mendongak dan sang ibu terkejut.
"Angeline!! Ayah tidak mau tau kau harus menikah dengan Becky, keluarga kita sudah mengatur semuanya jika kau tidak mengikuti perintahku maka berhenti menjadi bagian dari keluarga ku"
Gadis bernama Angeline itu tersenyum dan berdiri di depan ayah nya.
"Ayah pikir aku takut! Tidak sama sekali, aku akan tetap pada pendirian ku menikah dengan Luke pria yang aku cintai bukan dengan wanita futa itu, dan walaupun aku harus berhenti menjadi anak mu!!"
"Kurang ajar!!"
Plak
Sebuah tamparan yang begitu keras diterima oleh Angeline di pipi kirinya.
"Cukup aku mohon cukup!!" Seru sang ibu.
"Begini kah cara seorang ayah membuat putrinya bahagia? Kau tidak pernah bertanya apa yang aku inginkan? Apa yang aku sukai? Selama ini aku hidup seperti boneka mu, kuliah yang tinggi, berpendidikan, semua sudah aku lakukan tapi aku mohon masalah pasangan hidup aku tidak ingin menjadi boneka mu lagi"
Angeline sudah terisak ia merasa lelah karena hidupnya terus di atur, sang ayah bernama Richard mengepalkan tangannya kuat.
"Aku tidak akan mau menjadi boneka mu lagi!! Aku ingin menjalankan hidupku sendiri walaupun harus kehilangan keluarga!!" Ucap angel dengan tegas sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan ibu dan ayah nya.
Angeline sungguh merasa muak dengan semuanya ia hidup seperti boneka ia mengikuti semua kemauan orang tuanya sejak dulu namun untuk hal yang satu ini angel tidak akan mau, ia tidak akan mau hidup dan masa depannya juga akan di atur, Angeline akan mengikuti kata hatinya.
°°°°
Angeline chankimha adalah gadis cantik yang memiliki wajah bak putri raja ia dikaruniai paras yang rupawan berasal dari keluarga bangsawan dan berpendidikan tinggi namun ia menjalani semuanya dengan penuh tekanan sampai kepada sebuah titik dimana ia benar-benar sangat lelah.
Malam ini angel sangat nekat ia mengemas semua pakaiannya angel melihat ranjang di sampingnya kosong, adiknya yang bernama freen chankimha tidak pulang sepertinya gadis itu tidur di kandang kuda atau di tempat aneh lainnya.
Angel mengambil secarik kertas dan menuliskan sepucuk surat yang di tujukan untuk freen, selama ini hanya freen yang mengerti apa yang ia rasakan, terkadang angel cemburu kepada freen karena gadis itu bisa hidup sesuka hatinya.
"Persetan dengan darah biru keparat"
Angel merasa kesal perjodohan dengan wanita futa yang tidak di kenalnya itu harus dilaksanakan karena darah bangsawan yang terlahir dalam diri angel, menurut angel orang tuanya sungguh sangat konyol masih melakukan tradisi bodoh itu.
Angel meletakkan suratnya di atas meja lalu mengambil tas yang berisi barang bawaannya angel tersenyum menatap kamar itu ia pasti akan merindukan freen, keputusannya sudah bulat ia harus pergi ia hanya ingin bebas dengan cinta yang menjadi pilihannya sendiri.
"Selamat tinggal freen"
Angel menutup kenop pintu tersebut lalu melangkah pergi, keputusannya memang sudah tidak bisa di ganggu gugat lagi angel hanya ingin bahagia.
•••••
Gimana lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes After Marriage (futa)
Science Fiction🔞 freen chankimha adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segalanya namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan wanita futa bernama Becky Amstrong si cantik namun juga tampan berwatak dingi...