Becky meletakkan seikat Lily di atas sebuah makam yang terlihat cukup terawat di bandingkan makam lainnya, becky tersenyum namun tatapan itu sangat sendu dan menyiratkan rasa kesedihan yang begitu mendalam.
"Hai bagaimana kabar mu sayang?"
Becky berbicara dengan udara kosong, ia tau jasad di dalam sana tidak akan menjawab pertanyaannya namun becky tetap berbicara seolah sosok tersebut masih hidup.
"Semoga kau baik-baik saja, kau pasti bahagia di surga"
Becky tersenyum. "Aku mencintaimu dan tidak akan ada yang bisa menggeser posisi itu, hatiku seolah ikut mati bersama mu"
"Aku yakin suatu saat tuhan akan mempertemukan kita kembali, aku mencintaimu friend torfan"
Becky memejamkan mata dan air matanya jatuh begitu saja membasahi tanah yang lembab di bawahnya, hatinya kembali sesak mengingat masalalu nya.
Memang benar becky adalah pria yang paling menyedihkan, selama ini ia hanya berusaha terlihat baik-baik saja dan sempurna dihadapan semua orang padahal faktanya becky sangat menyedihkan ia masih mencintai kekasihnya yang bahkan jasad nya sudah melebur dan bersatu dengan tanah yang raganya sudah tidak ada lagi namun bagi becky sosok itu tidak pernah tergantikan, kilasan memori masalalu mereka yang begitu indah tidak mampu membuat becky lupa akan keindahan wajah dan keelokan sifat itu yang begitu sempurna.
Dalam seumur hidup nya becky hanya memiliki satu orang gadis yang membuat dunia nya jungkir balik dan Hidupnya berwarna dia adalah friend torfan gadis yang paling sempurna Dimata becky sosoknya yang lembut, cantik, anggun dan rupawan membuat becky jatuh cinta, tutur katanya yang bagus dan pribadi friend sangat hangat.
Becky awalnya jatuh cinta kepada friend saat duduk di bangku sekolah menengah dimana saat itu friend adalah kakak tingkat nya yang sangat jago bermain biola dan alat musik becky berjuang sampai akhirnya bisa mendapatkan hati gadis itu sampai akhirnya mereka kuliah bersama.
Namun tepat dimalam itu tepatnya sekitar 5 tahun lalu, sebuah tragedi mengerikan itu terjadi dimana friend mengalami kecelakaan yang mengenaskan, bertepatan disaat becky akan melamar gadis itu menjadi wanita terakhir dalam hidup nya, becky begitu hancur dan bahkan hampir kehilangan kewarasannya saat friend benar-benar pergi meninggalkan dunia, butuh waktu yang lama bagi becky untuk bangkit dan mulai saat itulah hati becky mulai terkunci dan seolah ikut mati bersama dengan sosok friend dalam jiwanya.
Becky menghabiskan waktu nya berjam-jam di sana, becky datang ke makam friend setiap minggunya dan berdoa untuk gadis yang dicintainya itu, becky melihat langit yang sudah mulai petang akhirnya ia memutuskan untuk pulang, perasaan nya kepada friend masih sangat kuat sampai saat ini andaikan friend masih hidup sudah pasti Becky menikahi gadis itu dan hidup bahagia dengan anak-anak mereka namun saat ini takdir berkata lain Dimana becky harus terjebak dalam rumah tangga dengan seorang gadis yang bahkan tidak dicintainya.
°°
Becky tiba di apartemennya ia melihat freen yang sedang duduk diruang tamu kemudian gadis itu berdiri menghampirinya.
"Kemana saja kau? Aku menunggu mu!! Kau tau kan kita harus hadir dalam acara amal"
"Hm, masih ada satu jam lagi untuk siap-siap"
"Masalah nya bukan itu, aku tidak pandai dandan antarkan aku ke salon langganan mama sekarang cepat, kau tidak mau istrimu jelek kan?"
"Pergi sendiri saja, nanti aku jemput"
Becky langsung masuk ke dalam kamarnya sebelum freen mengeluarkan sumpah serapah untuk nya.
"Dasar suami Dajjal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes After Marriage (futa)
Science Fiction🔞 freen chankimha adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segalanya namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan wanita futa bernama Becky Amstrong si cantik namun juga tampan berwatak dingi...