38

2.3K 250 29
                                    



Freen pulang pukul 7 malam ia memasuki rumahnya dan di sambut oleh Merry maid pribadi serta baby sitter dirumahnya, freen melihat keadaan rumah yang sepi.

"Merry dimana gadis kembar ku?"

"Sepertinya mereka lelah dan ketiduran bersama Daddy nya nyonya"

"Baiklah Merry"

Freen melangkah dan memutar kenop pintu nya, ia tersenyum saat melihat Yura dan Yuri yang tertidur dalam dekapan becky, hati freen seolah tergerak akan suatu hal bahwa ia masih menginginkan becky pemandangan itu sangat langka setelah 3 tahun akhirnya Yura dan Yuri bisa merasakan tidur di pelukan Daddy nya.

Freen masuk kedalam kamar ternyata becky belum tidur, becky mengelus lembut rambut si kembar dan mencium kening mereka kehadiran freen di depannya membuat Becky menatap gadis itu.

"Baru pulang? Jam segini? Kemana saja!"

Becky tidak berubah ia selalu posesif freen meletakkan tas nya di atas meja dan membuka blazer nya.

"Hm aku pulang kuliah teman ku mengajak makan malam bersama jadi sedikit terlambat"

"Apakah kau meninggalkan mereka setiap hari Seperti ini?"

"Tidak setiap hari"

Becky benar-benar merasa kesal.

"Kau egois sekali, seharusnya kau menjaga mereka bukan bersenang-senang di luar sana"

Freen memejamkan matanya ia juga merasa kesal sekarang.

"Aku menjadi ibu sekaligus mengejar pendidikan ku, memang nya salah lagipula selama ini aku mengurus mereka sendirian"

"Kau egois, aku mencoba membantu mu disaat itu kau terus menolak ku, kau pikir aku apa? Kau bahkan dengan tega tidak memberi kabar tentang perkembangan mereka sebenarnya disini kau yang salah pergi tanpa mendengarkan penjelasan ku"

Freen mengepalkan tangannya dengan kuat ia membalikkan tubuhnya dan melangkah mendekat ke arah Becky yang masih memeluk si kembar.

"Kau pikir semuanya mudah? Kau juga pengecut yang bahkan tidak bisa membalas perasaan ku waktu itu, untuk apa aku bertahan dengan seseorang yang tidak bisa menghargai perasaan ku!"

Becky meletakkan Yuri disebelah Yura ia membebaskan pelukan putrinya itu, si kembar sedikit menggeliat namun masih tertidur becky benar-benar kesal dengan ucapan freen.

"Dan disaat aku berusaha kau malah menghabiskan waktu mu dengan pria lain disini!! Kau pikir aku tidak sakit!! Rasanya aku hampir gila karena selalu terbakar rasa cemburu"

"Aku melakukan nya untuk melupakan mu brengsek!!"

"Kau selalu membuat ku kesal!!"

Freen terkejut saat becky menarik tangan nya dan tubuhnya sekarang terjerembab dalam pelukan becky, freen berusaha melepaskan diri tapi becky menggenggam tangan dan memeluk pinggang freen dengan erat.

Freen merasakan perutnya bagaikan di gelitik ribuan kupu-kupu saat deru nafas becky terasa hangat di bagian tengkuk nya.

"Aku mohon berhenti egois, maafkan aku dan beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya, kau tau saat seharian aku bersama Yura dan Yuri aku terus memikirkan mu memikirkan kita yang dulu, aku ingin kita kembali seperti dulu"

Freen merasa dadanya sesak saat ini ia memunggungi becky, suara itu terdengar lembut dan menggetarkan jiwa nya, ia sadar bahwa ia telah egois kepada Becky bahkan freen membohongi dirinya sendiri dengan berkata ia tidak mencintai becky padahal hampir setiap hari ia memikirkan becky.

Love Comes After Marriage (futa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang