33

1.9K 233 10
                                    

Becky menunggu freen keluar dari kamar nya ini sudah pukul 7 pagi biasanya freen keluar dari kamar, mengingat semalam gadis itu tidur di kamarnya sendiri dan menangis, sedangkan becky hanya diam saja seperti patung bodoh untuk menenangkan freen saja ia tidak mampu.

Namun becky sudah bertekad pagi ini ia harus minta maaf kepada freen dan mengatakan perasaan nya yang sesungguhnya, becky sudah sangat yakin dengan perasaan nya ia memang bersalah.

namun sudah 2 jam becky menunggu di dapur freen tidak kunjung keluar dari kamar akhirnya dengan rasa penasaran becky berjalan ke arah kamar gadis itu.

"Freen... Apakah kau masih tidur!?" Becky memanggil gadis itu walaupun becky yakin freen enggan menjawab nya dan tidak ada jawaban apapun.

"Boleh aku masuk?" Masih tidak ada jawaban juga.

Akhirnya dengan mengumpulkan segala keberanian nya becky memutar kenop pintu itu dan ia masuk kedalam kamar freen, becky melihat ranjang freen kosong ia mendekati ranjang itu dan memeriksa kamar mandi freen memang tidak ada di sana becky langsung di landa rasa panik.

Mata becky menangkap cincin pernikahan mereka yang tergeletak di atas meja rias, becky mengambil cincin tersebut dan ada sebuah surat yang terselip di bawah cincin, becky membuka surat itu dan membacanya.

Dear Becky 

Maafkan aku yang pergi tanpa pamit kepada mu becky..

Tapi aku pergi untuk menebus semua rasa sakit yang aku pendam selama ini, aku sudah mencoba bertahan melakukan segala yang terbaik namun saat ini aku berada di sebuah titik dimana aku memang tidak sanggup lagi..

Aku tau memang aku tidak sempurna, aku menyebalkan, dan sering membuat mu marah namun yang perlu kau ketahui aku sangat mencintaimu walaupun kau telah menyakiti ku aku merasa bahagia saat bersama mu walaupun kau belum membalas perasaan ku..

Aku pergi bersama malaikat kecil yang hadir diantara kita becky, jangan khawatir mereka akan aman akan aku pastikan mereka baik-baik saja dan jangan mencari ku, tanyakan kepada hatimu? Kau mencintai ku atau friend? Dan jangan pernah datang jika perasaan mu masih belum pasti aku tidak ingin bersama orang yang hatinya masih ragu dan bahkan tidak menyadari arti penting seseorang yang selalu di samping nya..

Selamat tinggal becky, aku mencintai mu..

~Freen chankimha

Air mata becky jatuh di atas surat tersebut sampai tinta tulisan nya memburam hatinya dilanda rasa sesak ia tidak percaya bahwa freen benar-benar pergi dan apa itu? Bersama kehidupan baru? Jadi selama ini freen mengandung anaknya bahkan ia tidak tau? Tangan becky gemetar memegang kertas tersebut ini seperti mimpi buruk baginya.

Becky dengan cepat menelpon freen namun ponsel freen malah berbunyi di laci gadis itu tidak membawa ponsel nya, becky semakin gila ia tidak mau kehilangan freen ia tidak rela gadis itu pergi apalagi bersama bayi mereka ia adalah calon Daddy yang buruk, bagaimanapun caranya becky harus menemukan freen hanya satu orang yang di curigai nya saat ini yaitu Leo.

Tanpa berpikir panjang becky datang ke apartemen Leo, baru saja Leo membuka pintu becky langsung menarik kerah kemeja nya.

"Sialan!! Apa yang kau lakukan!!"

"Katakan dimana freen!!"

Leo tersenyum miring.

"Freen istrimu!! Kau suaminya kan? Kenapa menanyakan padaku"

"JAWAB AKU KEPARAT!!"

BUGH!!

Sebuah tinju yang begitu keras menghantam bibir Leo pria itu meringis, becky mulai terbakar emosi mata becky memerah dan urat dileher nya mulai terlihat karena emosi.

Love Comes After Marriage (futa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang