26

2K 239 22
                                    


Semenjak kejadian di depan pintu apartemen beberapa Minggu lalu Leo seolah tau diri dan berhenti mendekati freen untuk sementara gesture tubuh becky menunjukkan bahwa dia bersungguh-sungguh kepada freen dan Leo juga bisa melihat bahwa freen mulai mencintai Becky sedangkan ia bukanlah siapa-siapa perasaannya kepada freen bukan hanya sekedar rasa suka biasa tapi lebih dari suka karena ia tidak mudah melupakan gadis itu.

Hari ini Leo terlihat sedang memeriksa kesehatan anak-anak di panti asuhan Leo meluangkan waktu nya satu Minggu sekali untuk mengunjungi mereka, dokter tampan itu cukup di senangi oleh anak-anak saat berkunjung, Leo selalu membawakan mereka cemilan dan jajanan lainnya pribadi Leo yang ramah dan penuh kasih sayang membuat anak kecil mudah dekat dengannya.

Leo keluar dari gedung panti asuhan tersebut karena sudah waktunya ia keluar dari rumah sakit lalu masuk kedalam mobil nya namun gerakan Leo yang hendak  memasang seatbelt nya terhenti saat melihat seseorang yang tidak asing, Leo memicingkan matanya benar sekali tidak salah lagi itu adalah Becky Armstrong suami freen.

Leo berusaha positif karena yayasan sosial itu merupakan milik BA group mungkin saja becky itu datang berkunjung namun pemikiran positif Leo lenyap saat melihat seorang wanita datang menghampiri becky dan memeluknya dengan singkat.

Mereka terlihat mengobrol sebelum akhirnya wanita itu masuk kedalam mobil bersama becky, Leo yakin itu bukan freen rambut freen bukan berwarna hitam lalu siapa wanita itu? Dan apa yang dilakukan becky dengan wanita itu.

Leo merasa ada yang tidak beres tapi apakah freen tau tentang hal ini? Tapi ia tidak berhak ikut campur karena ini semua bukan urusannya namun jika sesuatu menimpa freen maka Leo tidak akan segan mendekati freen kembali jika perlu ia akan merebut nya dari becky.

°°°

Di lain sisi freen sedang menunggu kepulangan becky jam sudah menunjukkan pukul 7 malam namun belum ada tanda-tanda bahwa becky akan pulang, freen menahan laparnya ia bisa saja makan malam langsung tanpa becky namun sekarang berbeda ia telah menganggap becky sebagai suami sungguhan dan rasanya berbeda jika di meja makan tidak ada becky.

Tidak biasanya becky belum pulang jam segini mungkin sedang ada meeting bersama klien akhirnya freen memutuskan menonton televisi dan mencari channel yang menampilkan drama favorit nya, setidaknya hal itu bisa menghilangkan rasa bosannya sampai becky pulang.

Waktu terus bergulir hingga menunjukkan pukul 10 malam namun becky belum pulang dan becky juga tidak menelpon ataupun mengirim pesan kepada freen, freen ingin menelpon becky tapi ia takut menganggu nya freen merasakan matanya juga mulai memberat hingga akhirnya terpejam.

Sampai akhirnya pukul 11 malam freen terbangun dari tidurnya saat mendengar bunyi pintu di buka, freen langsung berjalan ke arah pintu dan benar becky berdiri disana dengan mata yang sedikit sayu.

"Becky.. kenapa baru pulang"

"Tadi aku ada rapat"

Freen mencium bau alkohol yang begitu menyengat dari mulut Becky.

"Billy dan Heng mengajak ku minum, dan kami sudah lama tidak bertemu"

Freen tidak ambil pusing lalu ia membantu becky berjalan ke kamarnya, becky sudah sedikit mabuk untuk pertama kalinya becky pulang dalam keadaan mabuk, freen melepaskan sepatu becky dan jas kerjanya freen hendak berdiri namun becky menahannya dan memeluk gadis itu dengan erat sehingga freen jatuh dalam pelukan becky dan merengkuhnya dengan erat.

"Kepalaku sangat pusing"

Mata becky terpejam ia benar-benar merasa sangat pusing, freen membalikkan tubuhnya menghadap becky ia menyentuh rambut hitam itu dan mengelus nya mata Becky yang sayu itu mulai terbuka perlahan ia bisa melihat wajah freen yang cantik.

Tanpa permisi becky langsung menarik freen dan mencium bibir gadis itu dengan melumat nya perlahan, freen memejamkan matanya saat mendapatkan ciuman mendadak dari becky, becky membenamkan kepalanya di balik dress itu yang sudah naik ke atas.

"Becky kau mabuk"

"Tidak, aku sadar bahwa aku menginginkan mu sayang"

Mata itu menatap freen dengan sayu dan dalam seolah benar-benar menginginkannya freen mendesah pelan saat becky mengecup sepanjang rahang dan leher nya dengan lembut dan mencumbu seluruh tubuhnya.

Freen meremas rambut hitam Becky untuk menyalurkan rasa nikmat, becky meloloskan pakaian nya sendiri dan kain yang menutup bagian intim freen, becky mengecup kening freen dengan lembut dan menatap mata freen dengan dalam.

"Kau istriku, aku harap kau selalu percaya padaku, apapun yang terjadi nanti kau tetap bersama ku"

Freen seolah terhipnotis dengan tatapan itu kemudian ia hanya mengangguk, becky tersenyum lalu menautkan jemari tangan mereka dan ciuman itu semakin turun ke bawah, tubuh freen melengkung saat becky mendaratkan bibirnya di bawah sana.

"Ahh beckyy"

Freen menarik rambut Becky saat mulut becky bergerak memanjakan liang kewanitaannya hal itu tidak pernah di lakukan setiap kali mereka bercinta.

"Ughh ahh"

Freen mendesah saat becky membenamkan Junior nya di liang kewanitaannya kemudian becky bergerak dengan kecepatan sedang Geraman dan erangan itu terdengar jelas dan mendominasi kamar tersebut, freen menjerit nikmat saat becky menghujamnya dengan keras dan dalam, gerakan itu semakin cepat sebelum akhirnya mereka mencapai klimaks.

Hal yang tidak pernah freen lupakan bercinta dengan becky, becky terlihat luar biasa saat di atasnya jika itu pria lain mungkin freen tidak akan menjerit dan Mendesah untuk meminta lebih, malam ini mereka benar-benar bercinta tanpa pengaman untuk kesekian kalinya.

°

Freen menggeliat dalam pelukan becky yang memeluknya dengan posesif, freen melihat jam menunjukkan pukul 2 dinihari mereka baru saja selesai bercinta beberapa jam yang lalu dan becky sudah tertidur pulas, freen tersenyum semoga hasil dari gabungan sel sperma becky dan sel telur milik nya menghasilkan sebuah karya yang indah yang pastinya keturunan bangsawan freen tidak bisa membayangkan kelak ia akan menjadi seorang ibu.

Ditengah hati freen yang berbunga-bunga ia merasakan ponsel becky yang berada di atas meja nakas bergetar, sepertinya ada sebuah pesan masuk freen ingin mengabaikan nya namun ia terlalu penasaran freen melihat ke samping becky sepertinya sudah tertidur lelap akhirnya freen mengambil ponsel becky dan membuka pesan yang baru masuk tersebut.

From Xxsh: 

Terimakasih untuk malam ini becky aku sangat bahagia.

DEG

Freen merasa sedikit terhenyak membaca pesan tersebut, Xxsh? Siapa itu? Namanya seperti samaran apakah seorang partner bisnis? Sepertinya tidak mungkin kan, hati freen mulai was-was ia merasakan perasaan nya campur aduk.

Freen melirik ke arah Becky ia percaya pada suaminya tidak mungkin becky melakukan hal yang tidak-tidak, mungkin saja itu pesan dari teman becky selain Billy dan Heng, freen memejamkan matanya dan berusaha berfikir positif ia pun membuka pesan itu dan tidak ada pesan lainnya dari nama tersebut.

Freen akhirnya menekan tombol delete sehingga chat tersebut terhapus lalu ia menutup ponsel becky dan meletakkan nya kembali di meja nakas.

Freen kembali tidur dan berusaha memejamkan matanya.

"Kau harus yakin freen, becky tidak mungkin seperti itu"














••••••
Aku ingatkan sekali lagi ya cerita ini lebih banyak sad nya.

Love Comes After Marriage (futa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang