Richard dan Sonya mengantar freen ke Thailand mengingat pernikahan freen hanya tinggal satu Minggu lagi bahkan Victoria ikut atas perintah freen, semua keluarga besar dari Belanda berangkat ke Thailand untuk persiapan pernikahan freen dan becky.
Freen harus banyak belajar Hangul keluarga dari pihak Armstrong semua berada di Thailand dan mereka juga terpandang.
"Aku sangat bahagia nona, akhirnya impianku ke Thailand terwujud, kekasih ku semua berada di negara itu"
"Maksud mu Vic? Kau pacaran dengan orang Thailand?"
Gadis bermata biru itu mengangguk antusias ia memperlihatkan layar ponselnya yang sedang memutar MV Boy group.
"Kau lihat nona semua pria ini? Mereka adalah pacarku"
Freen menghela nafasnya kasar, Victoria adalah Fangirl abadi.
"Dasar halu"
Victoria tersenyum lebar Kemudian kembali kepada tontonan nya di layar ponsel ia sesekali menggerakkan tangan dan kakinya mendengar irama musik di MV tersebut.
Freen memalingkan wajahnya ke arah jendela mobil mereka sedang dalam perjalanan ke bandara dan akan berangkat ke Thailand, freen merasa lesu ia pasti akan sangat merindukan tempat ini.
°°°
Becky duduk di sebuah sofa sambil meminum bir nya, tak lama kemudian seorang pria tinggi bertelinga peri datang menghampirinya dan merangkul becky.
"Hai temanku yang malang"
Becky melepaskan rangkulan itu dengan kasar ia sedang tidak mood saat ini, terdengar suara tawa dari seorang pria yang sedang bermain billiard ditemani oleh gadis-gadis cantik.
"Heng, seharusnya kita membuat bridal shower untuk becky karena dia akan menikah kan? Kau seharusnya bahagia karena menjadi pria terpinang"
"Shit!! Diam Billy!!"
Becky berdecak ia menjadi bahan ejekan Heng dan Billy karena perjodohan nya itu, Billy tertawa kemudian ikut duduk bersama teman-temannya
"Jadi bagaimana Beck? Kau benar akan menikah?"
"Waktu pernikahan ku tinggal satu Minggu lagi sudah pasti jadi"
"Salah kau sendiri kenapa terlalu pasrah, sudah aku katakan jika kau punya pacar pasti orang tuamu tidak memaksa"
"Billy benar Beck, dan saat ini kau harus menerima nasib mu dan aku penasaran bagaimana wajah gadis itu?"
"Aku juga, apakah dia cantik? Sexy? Bodygoals?"
"Cantik tapi aneh"
"Aneh seperti apa? Apakah dia agresif? Ucap Nat.
Becky menggeleng. "Beck setidaknya dia cantik jadi kau tidak rugi melepas perjaka mu dengan wanita itu"
"Sialan!! Aku tidak akan menyentuh nya!!"
"Why? Apakah kau tidak mau melepas kumpulan sperma mu yang sudah lama kau endapkan itu"
"Becky, aku takut kantung testis mu tidak akan kuat menampung sperma matang yang terlalu banyak"
Heng Billy dan Nat tertawa dengan keras sampai Billy memukul tubuh Heng dan Heng memegangi perutnya.
mereka adalah teman-teman becky waktu kuliah mereka sudah mengenal becky dengan baik, awalnya mereka mengira becky seorang wanita setelah mengenal lebih jauh ternyata becky seorang wanita futa yang memiliki kelamin pria.
"Shit!! Tidak ada gunanya aku berbicara dengan pria berotak selangkangan seperti kalian!!"
Becky sudah berdiri lalu pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes After Marriage (futa)
Fiksi Ilmiah🔞 freen chankimha adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segalanya namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan wanita futa bernama Becky Amstrong si cantik namun juga tampan berwatak dingi...