32

1.9K 250 27
                                    



Becky mendorong tubuh primiily pelan ia benar-benar sudah kehabisan cara untuk membuat gadis itu menjauh.

"Primiily aku tetap tidak bisa membalas perasaan mu!! Karena hati ku sudah untuk freen bukan lagi untuk friend"

Primiily menatap becky dengan pandangan terkejut.

"Becky tidak mungkin kau.."

"Iya aku mencintai freen, dan tolong jangan menggangguku lagi!! Aku mohon padamu carilah lelaki lain karena aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu jangan habiskan waktu mu untuk hal-hal bodoh, mulai sekarang kau bukan temanku lagi aku tidak akan pernah menganggap mu ada jika kau masih mengganggu ku"

Lagi-lagi air mata primiily jatuh ia merasa kesempatan nya benar-benar sudah habis tidak ada lagi celah bagi nya untuk bersama becky, impiannya hancur primiily masih berjuang karena ia mengira becky belum mencintai freen namun saat ini becky dengan tegas mengatakan sudah jatuh cinta pada freen sepertinya ia benar-benar harus mundur.

°

Leo membawa freen ke taman untuk mencari udara segar, mata freen sembah hatinya benar-benar sakit dan ia bersyukur sekali Leo ada untuk nya disaat seperti ini, Leo melepaskan jas nya dan menyampirkan nya di tubuh freen.

"Angin malam sangat dingin freen pakailah"

"Terimakasih Leo, aku tidak tau harus mengatakan apa yang jelas aku malu kau sudah lihat kan, aku ini sangat menyedihkan"

Leo tersenyum lembut ke arah freen.

"Jangan sedih freen, becky adalah orang yang sangat bodoh, aku yakin dia akan menyesal"

Freen membalikkan tubuhnya menghadap Leo pria itu terlihat sangat tulus freen merasakan Leo menggenggam tangan nya dengan erat.

"Freen, masih ada aku kau jangan takut, jika becky menyakiti mu aku akan selalu ada karena aku... karena aku menyukai mu"

Freen tersenyum, memang benar Leo selalu ada saat ia sedang sedih kadang pria itu muncul tiba-tiba tapi freen tidak bisa membalas perasaan Leo.

"Leo, andaikan aku belum menikah mungkin aku juga menyukai mu tapi untuk saat ini aku tidak bisa membalas perasaan mu"

Leo tersenyum dan menggeleng.

"Kau tidak harus membalasnya aku hanya ingin kau tau freen bahwa kau gadis yang luar biasa dan aku hanya ingin kau tau perasaan ku itu saja sudah cukup"

Mata freen kembali menangis bukan karena becky melainkan Leo, Leo adalah pria yang sangat baik yang pernah freen kenal.

"Leo.. aku.."

"Jangan menangis" Leo mengusap air mata yang membasahi pipi freen dengan lembut.

"Carilah gadis yang baik, dan sepertinya gadis tadi cocok untuk mu"

Leo tertawa. "Dia bukan kekasih ku tapi adik kandung ku, awalnya aku ingin move on dari mu tapi saat melihat kau seperti ini sepertinya aku gagal move on"

"Dasar kau ini!! Ingat cari gadis yang baik Leo"

"Siap tuan putri, tapi kalau aku menunggu kau cerai saja bagaimana?"

"Memangnya kau mau sama janda?"

"Jika jandanya itu kau tentu aku sangat mau" ucap Leo yang mendekatkan wajahnya ke wajah freen, senyumnya pria itu sangat manis.

"Ugh dasar kau ini" ucap freen mengacak-acak rambut Leo, Leo memejamkan matanya dan tersenyum, mood freen kembali membaik saat bersama pria itu.

°

Love Comes After Marriage (futa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang