3 bulan kemudian
.
Becky menenggak sisa Vodka nya dengan kepala yang sangat pusing, tak lama kemudian kepala becky tumbang di atas meja bar dengan mata yang setengah terpejam lagi-lagi air matanya keluar, Billy dan Heng sangat prihatin dengan becky semenjak kepergian freen becky seperti orang gila hidupnya tidak sehat.
Becky menghabiskan waktu dengan minum agar ia bisa melupakan freen, hatinya sangat sakit belum lagi ia mendapatkan serangan dari keluarga nya karena freen pergi dan becky berakhir menjadi babak belur di hajar oleh Armstrong namun hal itu tidak sebanding dengan hatinya yang sangat sakit.
"Becky, sudahlah kau masih punya masa depan jika kehilangan kau harus berusaha bukan seperti ini caranya"
"Apa yang harus aku usahakan Bil!! Apa!! kau lihat dia sudah bersama pria lain, bahkan dia terlihat baik-baik saja tanpa ku"
"Becky, jika kau memang mencintai freen, kau harus merebut istri mu kembali kalian masih suami istri dan belum bercerai, kau masih punya hak"
"Aku tau aku salah Heng tapi yang membuat aku sakit kenapa freen cepat sekali bersama yang lain!! Aku tidak rela anak ku dalam kandungannya menganggap pria lain ayah nya"
Billy dan Heng saling bertatapan becky terlihat sangat hancur dan terpuruk, menurut mereka juga freen keterlaluan kelakuan freen di spanyol cukup membuat hari-hari becky hancur.
2 bulan yang lalu becky menyusul freen ke spanyol ia sudah bertekad kuat akan membawa pulang gadis itu bersama nya namun yang dilihat becky saat tiba disana freen malah terlihat bercanda gurau dengan seorang lelaki yang becky yakini berkebangsaan Spanish, becky melihat senyuman bahagia itu dan keduanya terlihat sangat mesra hati becky tentu saja sakit becky menghancurkan niatnya.
Namun hatinya semakin sakit saat marchel mengirim foto freen yang berada di pantai bersama pria-pria asing dan ia melihat pria yang bersama freen itu juga disana kehidupan freen bahagia tanpa nya, becky tau freen tidak mengharapkannya lagi mungkin gadis itu memang sangat membencinya.
"Becky dengar lah, jika freen melupakan mu kau tidak harus terpuruk jika kau menemui freen saat ini aku yakin dia tidak mau menerima mu karena kau juga pernah menyakiti nya becky, kau harus bangkit kembali dan kau harus muncul di hadapan freen dengan becky yang berbeda, berhenti mengejarnya dan memantaunya di spanyol sesuatu yang kau kejar akan semakin menjauh"
Billy menepuk pundak becky diantara mereka bertiga kisah becky adalah paling tragis setelah di tinggal pergi, ucapan Billy terngiang masuk kedalam pikirannya dan becky mencerna kata-kata pria itu.
"Bil, masalahnya freen mengandung anak ku aku tidak mau mereka lahir tanpa mengenal ayah nya"
"Percayakan pada freen dia pasti menjaga anak kalian dengan baik, jika waktu yang tepat itu tiba kau bisa memeluk keluarga mu kembali becky"
Becky tidak yakin dengan hal itu namun apa yang dikatakan Billy memang ada benarnya.
°
Becky berjalan sempoyongan dan menghidupkan saklar lampu nya, 2 bulan terakhir ia tinggal sendirian tanpa ada freen disisinya, saat pagi ia tidak menemukan siapapun biasanya ia melihat freen dan senyuman gadis itu.
Becky berjalan ke arah kamar freen dan tidur disana, freen benar-benar gadis yang jahat dan becky juga bodoh, berharap freen datang kembali dalam mimpinya seperti malam-malam sebelumnya becky banyak mengirim mata-mata ke spanyol dan hasilnya selalu membuat becky sakit hati.
Becky berbaring dengan air mata yang mengalir, ini adalah hukuman nya karena ia tidak tegas dengan perasaan nya sendiri maka itu becky kehilangan freen, batin Becky sesak namun ia mencoba tetap baik-baik saja semuanya seolah berbalik dulu becky bersama primiily freen hanya melihatnya dan hatinya hancur namun saat ia merasakan freen bersama lelaki lain bermesraan setiap hari membuat hati becky sangat sakit freen seolah membunuhnya secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes After Marriage (futa)
Science Fiction🔞 freen chankimha adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segalanya namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan wanita futa bernama Becky Amstrong si cantik namun juga tampan berwatak dingi...