Becky berjalan mengitari sepanjang jalanan taman ia menajamkan penglihatannya becky berjalan dengan cepat ia mengitari hampir sepanjang sungai dan akhirnya ia menemukan freen, becky langsung merasakan hatinya seperti terbakar saat melihat freen dan Leo yang cukup dekat becky mengepalkan tangannya dengan kuat.
Becky berjalan mendekati Leo dan freen lalu mendorong tubuh Leo dengan kuat, freen terkejut dengan kemunculan becky tiba-tiba.
"Brengsek!!"
"Becky apa yang kau lakukan!!" Ucap freen.
"Jangan mencoba menyentuh freen!"
Leo tersenyum sinis dan berdiri dengan tegak ia menatap becky dengan beraninya Leo menarik tangan freen disisinya membuat becky ingin menonjok pria itu.
"Memangnya kenapa? Kami hanya berjalan-jalan apa salah nya? Lagipula kau sibuk Belum tentu bisa membawa freen pergi"
Becky mengepalkan tangannya kuat ia menarik freen dan mendekat ke arah Leo lalu menarik kerah kaos pria itu.
"Freen istriku dan kau tidak punya hak membawanya pergi!! Jika kau masih berani melakukan hal seperti ini aku pastikan kau menyesal!!" Ucap becky dengan penuh penekanan.
Leo hanya menyeringai ia tidak takut sama sekali dan freen disana yang merasa takut.
"Menyesal? Aku sama sekali tidak menyesal justru kau yang menyesal karena menjadi suami yang tidak perduli pada istrimu sendiri"
"KAU!!" Becky sudah mengangkat kepalan tangannya.
"Becky cukup!!" Freen menarik tangan Becky masalahnya mereka sedang berada di tempat umum.
"Jika kau masih berani mendekati freen maka aku tidak akan segan melakukan hal buruk pada mu camkan itu!!!" Ancam becky.
"Sekarang ayo pulang!!"
"Aku masih mau disini, kau saja yang pulang!" Freen sebenarnya tidak ingin pulang.
Freen yang masih melawan membuat Becky semakin kesal.
"Pulang tidak hah!!"
Becky menarik tangan freen dengan kasar dan menyeret tubuh freen masuk kedalam mobil freen menatap Leo seolah tatapan itu menyiratkan sebuah permintaan maaf yang mendalam, freen merasa tidak enak hati dengan Leo.
Leo ingin menghentikan hal itu namun keadaan sedang tidak tepat ia tidak suka sifat becky yang kasar kepada freen walaupun becky wanita tapi dia seorang futa.
°
Freen meronta dengan sekuat tenaga saat becky menarik tangan nya masuk kedalam apartemen mereka.
"Becky lepas! Lepaskan aku!!"
Becky menarik pergelangan tangan freen dengan kuat dan membanting tubuh freen di atas ranjang hingga gadis itu terduduk, freen meringis saat merasakan pergelangan tangannya yang memerah lalu freen berdiri di depan becky ia tidak merasa takut, becky menatapnya dengan mata penuh kilatan amarah.
"Ada apa dengan mu!! Kau membuatku malu di depan umum!!"
Becky semakin marah ia menarik freen dan memojokkan gadis itu ke dinding, freen juga tidak kalah marah.
"Sialan! Jangan membuatku semakin marah kau yang tidak tau malu pergi di tempat umum dengan pria lain! Dimana otak mu!!"
Freen merasa sakit hati dengan bentakan becky sangat keterlaluan.
"Aku hanya jalan-jalan biasa apa salahnya kau terlalu berlebihan, ini urusan pribadi ku kau seharusnya tidak mencampuri nya becky ini kesepakatan kita bukan? Urusan mu diluar dengan siapa saja aku tidak ada sibuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes After Marriage (futa)
Fiksi Ilmiah🔞 freen chankimha adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segalanya namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan wanita futa bernama Becky Amstrong si cantik namun juga tampan berwatak dingi...