35

1.9K 234 24
                                    



Becky menatap surat gugatan cerai yang diterima oleh nya seseorang mengantarkan surat itu ke kantor becky dan ternyata isi surat gugatan cerai dari freen, Becky merasa hatinya sangat sakit 6 bulan kepergian freen membuat becky sadar arti penting gadis itu dalam hidupnya dan sebuah kabar buruk menimpanya hari ini dimana ia telah di gugat cerai bahkan anak nya saja belum lahir.

Marchel menatap becky dengan pandangan khawatir, becky melempar surat cerai nya di atas meja dan memejamkan matanya kepalanya sudah sangat pusing, belum lagi proyek resort barunya yang membuat pikiran becky semakin kacau keluarga freen juga seolah bungkam semenjak freen pergi menangis itu percuma becky benar-benar sudah lelah dengan hal itu bodoh nya ia masih menyuruh mata-mata nya memantau freen bagaimanapun freen sedang mengandung anaknya.

Namun saat melihat surat cerai dihadapan nya kini becky merasa freen benar-benar ingin membuangnya ia pernah mencoba menghubungi gadis itu karena tidak sanggup dengan perasaan nya namun yang mengangkat panggilan adalah Angeline kakak freen, freen tidak ingin berbicara dengan nya bukankah gadis itu terlalu kejam?

"Tuan Becky anda baik-baik saja?"

Becky menghela nafas nya berat dan mengangguk.

"Aku baik-baik saja, marchel tolong hentikan anak buah ku di Barcelona perintahkan kepada mereka untuk berhenti memantau freen"

"Tuan Becky apakah anda yakin?"

"Dia tidak mengharapkan ku jika dia memang ingin lepas aku tidak akan memaksa nya,besok kita berangkat ke Singapura untuk perjalanan bisnis pastikan kau mengurusnya dengan baik"

"Baiklah tuan becky"

Setelah itu marchel keluar dari ruangan becky becky menatap cincin pernikahan yang tersemat di jari manisnya ia sangat merindukan freen ia berharap gadis itu baik-baik saja.

Waktunya fokus untuk perusahaan nya terus memikirkan freen tidak akan membuat gadis itu kembali, becky pernah kehilangan dua kali dalam hidupnya dan kehilangan freen adalah paling menyakitkan Dimana gadis itu belum mendengar seluruh isi hati nya dan memilih pergi, becky menyadarkan kepalanya di kursi kerja nya ia sudah pasrah dengan takdir nya.

Rasa egois dan salah paham membuat mereka terpisah keduanya memiliki kesalahan masing-masing yang harus di luruskan becky sadar akan hal itu ia yang terlambat dan freen yang egois dan mempertahankan ego nya padahal keadaan nya tidak jauh berbeda dengan becky.

°°°

3 tahun kemudian.

.

Keadaan becky jauh lebih baik dengan karir dan perusahaan nya yang jauh lebih sukses ia menjadi pengusaha sukses, saham perusahaan nya juga terus meningkat dan membuat BA group semakin terkenal ditambah dengan wajah Presdir nya yang sangat tampan dan mempesona, karena rambut panjang Becky di potong pendek dan semakin terlihat seperti pria.

Desas-desus becky yang menjadi seorang duda semakin santer terdengar di kalangan para karyawati di kantor dan gadis-gadis lainnya.

Poriin menghargai keputusan becky yang memilih hidup sendirian bahkan becky berhasil membuktikan kepada Armstrong bahwa perusahaan nya akan berjaya tiga tahun kedepan, proyek resort berbintang lima yang di bangun oleh BA group berhasil di resmikan dan beroperasi mulai bulan kemarin pemasokan becky semakin banyak namun becky tidak pindah rumah ia tetap tinggal di apartemen nya bersama freen dulu.

Sedangkan Leo pria itu melanjutkan study nya kembali ke New York untuk mengambil jurusan bisnis setelah kedokteran nya, satu tahun yang lalu mereka menjadi teman dekat kedua nya yang hidup tanpa pasangan dan sialnya pernah jatuh cinta dengan gadis yang sama hal itu benar-benar sangat menyedihkan.

Love Comes After Marriage (futa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang