In the morning.
Saat ini tampak sesosok wanita paruh baya sedang memilih busana untuk dia kenakan petang nanti, guna bersua dengan sang putra semata wayang.
"Mau pergi?" tanya seorang pria—yang usianya sebaya dengan wanita tersebut—baru saja keluar dari bathroom, tampak pula tuala terlilit di sekitar pinggangnya.
Cup~
Pria itu mengecup ringan dahi sang istri seraya melangkah ke tepi pembaringan, di atas busa empuk berukuran dua penghuni telah tersedia seragam dinas untuk dia kenakan.
"Iya, tapi sore nanti," sahut sang wanita singkat dan masih sibuk memilih busana.
"Tumben? Mau ke mana?" tanya pria itu lagi sambil mulai memakai celana bahan juga kaus sebagai dalaman sebelum seragam dinas dari kesatuan squad-nya.
"Bertemu Ebern."
"Hm, tumben sekali, tidak biasanya. Kenapa dia tidak pulang saja kemari, Sayang?"
"Katanya dia sibuk. Kau juga yang membuatnya sibuk, Yousef, memberi tugas untuk menangani kasus pembunuhan kepala perbankan itu, kan?" sahut si wanita panjang lebar.
Rosemarie Gilmore Morrow adalah wanita yang melahirkan Ebern Carsten Morrow. Rosemarie memang secara sengaja memberi nama belakang sang putra dengan nama keluarga dari pihak ayahnya, untuk suatu alasan dan hanya dirinya sendiri yang mengetahui latar belakang tersebut. Kala itu Rosemarie tengah hamil dua puluh minggu, tetapi sang kekasih tewas terbunuh sebelum sempat menikahi Rosemarie.
Sebelum Ebern hadir ke dunia, Rosemarie memiliki seorang kekasih bernama Jeff Grover Tovar yang notabene adalah ayah kandung Ebern.
Jeff Grover Tovar dan Yousef Magat Tovar adalah sepasang kakak beradik, tetapi berbeda ibu. Sebelum ayah mereka—Souza Tovar—tutup usia, Souza memberi wasiat kepada kedua putranya tersebut, tetapi memang pemisahan warisan tak Souza bagi secara adil yang tentu saja membuat Yousef sebagai putra bungsu merasa iri. Penyebab faktor kecemburuan itulah yang memicu Yousef ingin melenyapkan nyawa sang kakak. Sebagai kepala polisi, dengan leluasa Yousef menggunakan kedudukannya untuk mengenyahkan Jeff dari muka bumi.
Yousef pun mencari juga membayar ahli kimia—seorang apoteker (apt)—untuk membuat jenis racun yang berasal dari buah-buahan, agar tak dapat dilacak juga diusut lebih lanjut hingga pada akhirnya kasus ditutup.
Ketika Jeff tewas, Rosemarie mencurigai Yousef-lah yang telah melenyapkan nyawa sang kekasih, sebab sebelum Jeff menemui ajalnya. Jeff sempat bercerita kepada Rosemarie tentang pembagian warisan yang tak merata tersebut. Semenjak kematian Jeff, Rosemarie telah berikrar akan menjebloskan dalang dibalik pembunuhan Jeff. Namun, saat itu Rosemarie tak memiliki cukup kapasitas juga kekebalan hukum.
Rosemarie pun lantas mencari jalan lain menggunakan cara memikat Yousef—berusaha menarik serta membuat Yousef agar jatuh hati padanya supaya Rosemarie bisa lebih dekat dengan pembunuh sang kekasih. Gayung bersambut kata berjawab, Rosemarie akhirnya menikah dengan Yousef, saat itu Ebern masih berusia lima bulan. Yousef juga sama sekali tak mengetahui identitas Ebern yang autentik bahwa Ebern adalah putra Jeff—hingga kini.
***
Sesosok perempuan muda sedang berdiri di depan cermin, menatap bercak merah keunguan di bagian sensitif pada tubuhnya. "Polisi sialan! Ebern keparat! Bisa-bisanya dia ... Ck! Dasar jelek!" Tampak bagian leher, dua payudara juga lengan serta pipi yang penuh hiasan tanda kissmark. Sang gadis kembali mengembuskan napas kasar, lalu mengambil berus seraya memberi pasta kemudian mulai menggosok gigi. Dari arah depan bathroom, terdengar suara bariton pria memanggil manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ⓂⓎ ⒽⓄⓉⓉⒾⒺ ⓂⓄⓃⓈⓉⒺⓇ
Humor• Copyright ©Njolie • Cover by Rhea R.R The blurb is inside the story • Story [21+] 🚫🔞 Erotic Romance & Mature Audience • Tema : pembunuhan berencana, agegap • Genre : intrique, action, comedy • Status : END • Enjoy Reading 🌷💖 ⚠️⛔ W A R N I N G...