Oline menghimpit tubuh Erine ke arah didinding tanpa melepaskan cengkraman tangannya dari pipi Erine. "Jangan mentang mentang aku lembutin kamu jadi berani ya rin" ucap Oline dengan emosi yang membara, Erine merasakan perih disekitar pipinya yang di cengkareng begitu kasar oleh Oline.
"Ayo pukul aku lampiaskan semua emosi kamu, nanti kamu tinggal ngomong janji kamu itu yang katanya ga mau nyakitin aku lagi" ucap Erine yang sedikit menyindir omongan janji janji bullshit Oline
"kamu jangan ngerasa paling tersakiti ya disini, kamu ga pernah ngerasain kan capeknya jadi aku! aku lelah rin sama semua sikap deddy kamu ke aku" sahut Oline lalu melepaskan cengkraman tangannya, "ya udah ayo kita putus. Kita akhir semua penderitaan yang kamu bilang tadi, toh kayaknya juga takdir ga mempersatukan kita untuk bersama"
Oline menghembuskan nafasnya dengan kasar mendengar lontaran kata yang keluar dari mulut Erine. Lantas boleh kah ia marah dan kecewa pada Erine?
"kayaknya emang kamu ga niat ya pacaran sama aku atau kamu terima aku karena kamu terpaksa?" ucap Oline tersenyum miring. "Kamu salah besar ngambil kesimpulan kayak gitu, aku terima kamu karena aku cinta lin sama kamu bukan karena paksaan"
"mungkin kamu capek sama sikap ketidak sukaan nya deddy aku sama kamu, tapi kasih aku waktu lin buat menyakini deddy kalo kamu pantas buat aku. Mungkin ga sekarang"
"bilang aja kamu mau ngulur waktu kan? karena kamu sebenarnya emang suka dijodohin sama kak Dimas, pake segala bilang ga bisa membantah omongan deddy kamu. Kebaca rin dari muka kamu" sahut Oline dengan nada ngegas, "kamu tega ya lin ngomong kayak gitu ke aku, kamu beda banget lin sekarang. Semenjak kehadiran Hanin semua sikap kamu berubah" sahut Erine terlihat kecewa
"kamu bisa ga sih ga bawa bawa orang lain dalam situasi kayak gini! Hanin itu ga salah, yang salah disini itu kamu!" bentak oline lalu mencekik kasar leher Erine, "ol....line" ucap Erine terbata bata akibat kehabisan nafas dan berusaha untuk mendorong tubuh Oline agar Oline melepaskan cekikan itu dari lehernya.
Ceklekk
Regie membuka perlahan pintu kamarnya lalu menatap begitu syok sosok Oline yang sedang berbuat begitu kasar pada pacarnya sendiri.
"woi lu udah gila! ini pacar lu lin, lu mau bunuh Erine" ucap Regie lalu mendorong tubuh Oline hingga tersungkur ke bawah
"kenapa sih semuanya orang selalu nyudutin gua, kenapa ga sekali kali kalian salahin Erine, kenapa selalu gua yang jadi bahan bentakan kalian!" bentak Oline merasa selalu di salah kan atas segalanya. "Kamu ga papa rin?" tanya Regie terlihat cemas dengan keadaan Erine saat ini.
"Tarik nafas dulu ya rin, terus buang pelan pelan" lanjut Regie menghusap pelan punggung Erine dan menghampiri Oline kembali, "lu kenapa sih lin jadi kayak gini apa karena hanin? sadar lin siapa yang selama ini nemenin lu. Erine lin Erine" ucap Regie menatap lekat wajah Oline mencoba untuk menasehatinya dengan kata kata yang tidak membuat emosi Oline terpancing.
"Jangan karena Hanin udah balik lagi buat nemuin lu, lu jadi lupa sama orang yang selama ini selalu ada buat lu. Gua bakal benci banget kalo lu balikan lagi sama hanin" sambungnya lalu ia memberikan Erine segelas air putih. Oline pun keluar dari kamar itu meninggalkan Regie dan Erine begitu saja.
"Lah ngapa tuh anak mukanya sepet begitu kayak orang habis ribut" ucap Ribka heran, "jangan jangan habis ribut beneran tuh bocah" sahut Nala lalu mereka pergi untuk mencari Regie dan Lily
"kamu kenapa kok nangis lin? siapa yang udah jahat sama kamu" ucap Hanin menangkup pipi Oline lalu mengusap perlahan air matanya
"aku yang jahat nin aku udah nyakitin Erine, aku yang selama ini buat dia menderita dan aku juga yang selama ini buat dia menangis" jawab Oline memeluk tubuh mungil Hanin.
'akhirnya moment ini datang, aku bakal gunain kesempatan ini dengan sebaik baiknya buat memisahkan mereka berdua' batin Hanin lalu tersenyum kecil di pelukan Oline
-Keesokan harinya......
Semua murid mengantri mengambil hidangan mereka yang telah disediakan oleh pihak hotel, Erine yang sudah mendapatkan makannya duduk di meja makan sesekali juga ia mencari keberadaan Oline yang sedari tadi belum kelihatan batang hidungnya.
"Nyari siapa sih" ucap aralie menepuk pelan bahu Erine, "nyari pacar gue lah" sahut Erine sambil mengaduk makanannya
"lo masih anggap dia pacar rin? setelah apa yang dia lakuin semalam sama lo. Seandainya semalam gue dateng lebih cepat, udah gua cakar cakar tuh muka dia" ucap Aralie kesal
Hanin dan Oline berjalan kearah mereka diiringi oleh candaan yang terlihat mesra bagaikan pasangan baru, dan itu membuat hati mungil Erine cemburu. Mengapa Oline begitu jahat melupakan kehadirannya
"Itu yang lo bilang pacar? bukannya minta maaf dan perbaikin kesalahan nya sama lo malah asik berdua sama orang lain" ucap Aralie, "mungkin Oline punya alasan kenapa di belum mau nemuin aku sekarang, aku bakal nunggu sampe Oline minta maaf"
"terus nanti lo maafin dia? kalo kayak gitu dia ga bakal belajar dari kesalahannya rin, dia bakal selalu menganggap lu dengan remeh karena dia yakin kalo lu bakal selalu maafin semua kesalahannya" sahut Aralie, "bener tuh rin semua yang di omongin sama Aralie, sekali kali lo harus tegas sama Oline kasih dia pelajaran" timpal Levi yang baru datang bersama Kimmy dan Shasa.
"Gue setuju, kalo perlu buat dia nangis mohon mohon sama lu rin" lanjut Kimmy dan di angguki semuanya
...............Oline berjalan mencari dessert, dan tidak sengaja melihat Erine yang sedang berduaan dengan Bayu si ketua kelas mereka. Oline mengepalkan tangannya lalu menghampiri mereka
"mau aku bantuin iketin rambutnya? aku jago loh buat ngiket rambut cewek" ucap Bayu mencoba untuk membantu mengikatkan rambut Erine, "ngapain lu sentuh sentu cewek gua! jauhin tangan kotor lu dari Erine" ucap Oline lalu menepis kasar tangan Bayu.
"Sekali lagi gua liat lu deketin Erine habis lu ditangan gua" lanjutnya menatap tajam mata Bayu didepan nya. "Kamu apa apa sih ngancem ngancem Bayu kayak gitu!" bentak Erine, "oh kamu ngebela dia rin?"
"kalo iya kenapa emangnya kamu mau marah lagi, kamu aja bisa berduaan sama Hanin kenapa aku ga boleh" sahut Erine, "Hanin itu temen aku, udah lah stop buat cemburu ga jelas kayak gitu" jawab Oline
"Bayu juga temen aku, kok kamu cemburu" Erine membalikkan ucapan Oline. "Pokoknya kamu ga boleh dekat dengan orang lain selain aku" ucap Oline lalu menarik tangan Erine menjauh dari Bayu.
Semoga suka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with female dancers (Orine)
RomanceObsesi seorang gadis kepada penari perempuan yang secara diam diam Ia perhatikan. "Akan ku pastikan yang pantas di sampingmu hanyalah Oline manuel seorang" -Oline "Dasar cewek gila" -Erine