10. Obsessed with you

2.8K 212 5
                                    


"Non Oline bangun yuk non sudah jam 6, non kan harus sekolah hari ini" ucap Siti sambil menepuk bahu Oline

"ganggu aja sih bik Oline masih ngantuk" ucapnya dengan suara yang terdengar serak, "ini kan sudah jadi kewajiban bibi buat bangunin non Oline, non Oline kenapa menggigil seperti ini?" tanya Siti melihat wajah Oline yang memucat.

"Saya ga papah bik, lebih baik hari ini bibi libur saja tidak perlu datang ke sini, Oline mau di rumah sendirian"

"baiklah jika non Oline ingin bik siti libur lagi, tapi untuk masalah gaji tolong jangan di potong ya non, bibi memohon banget sama non Oline"

"iya iya, itu masalah gampang"

"jangan lupa juga buat minum obat ya non, bibi pamit pulang dan buat sarapan bibi sudah siapkan di bawah" pamit Siti lalu menutup rapat kembali kamar Oline

Bzet bzet bzet


Cecan ibu kota


(Nala)
"@you kenapa kemarin ninggalin arena balapan ya? Gara gara lo lin kita semua di katain cupu dan tidak bertanggung jawab, mana habis itu kita di gebukin lagi"

(Ribka)
"bener banget jir, masih sakit banget nih pipi gue"

(Regie)
"pokoknya lu harus banget jelasin sih ke kita semua kenapa tiba tiba ngilang begitu aja tanpa bilang ke kita dulu"

(Nala)
"terakhir sebulan ga sih sebagai tanda permintaan maaf"

(Lily)
"setuju gue"

(Regie)
"2"

(Ribka)
"3"

(Oline)
"iye gua setuju nanti lu semua bebas dah mau di traktir apa aja, sorry juga ya gua ninggalin kalian semua gitu aja, buat masalahnya gua belum bisa cerita sekarang"

(Regie)
"ya udah ga masalah lin kalo lu belum bisa cerita sekarang tapi janji ya nanti cerita kalo dah siap"


Oline memaksakan dirinya untuk tetap pergi ke sekolah padahal kondisinya yang tidak memungkinkan, ia memaksakan seperti ini karena ingin terus melihat Erine. Sesampainya di area parkiran sekolah, Oline memarkirkan mobilnya yang tak jauh dari gerbang sekolah, Oline memang sudah biasa memarkirkan mobilnya di situ, sehingga semua orang sudah hapal jika memang yang boleh parkir di situ hanya oline seorang. Oline pun turun dari mobilnya lalu melangkahkan kakinya menuju kelasnya.

'Tumben banget Oline biasa aja ngeliat aku, aga kaget aja sih tiba tiba tuh orang jadi cuek' batin Erine lalu ikut pergi ke kelas.

Sesampainya dikelas Oline langsung mendudukkan pantatnya di kursi, lalu membaringkan kepalanya di atas meja. Sepertinya memang Oline benar benar merasakan pusing yang menghujam kepalanya terus menerus, merasakan lemas dan nyut nyutan di sekujur area kepalanya

"masih ngantuk lu lin? Kalo masih ngantuk ngapain sekolah, bolos aja ga sih" ucap Ribka yang baru datang

"eh wajah Oline pucat banget coy" ucap Lily, "kita bawa ke UKS aja yuk, takut kenapa napa nih bocah" ajak Nala, Regie dan Lily pun membopong tubuh Oline ke uks. Erine hanya memandang beberapa detik wajah Oline yang sedang di bopong oleh taman temannya itu.

'Mukanya pucat banget, padahal semalam dia marah marah ga jelas, sebenarnya apa yang terjadi dengan nya semalam? Aku jadi khawatir dengannya' batin Erine lalu kembali mencatat materi kemarin

Obsessed with female dancers (Orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang