Rencana Marvel

32 16 5
                                    

Mulai
Senin, 20 Mei 2024
Jam : 16.45

Halal dan Arjun, kedua lelaki itu telah selesai makan siang bersama dengan Mama Meri, setelahnya keduanya memutuskan untuk kembali keruang tamu untuk mendudukan diri disebuah sopa, sehingga makanan yang masuk kedalam perut mereka bisa tercerna dengan baik.

" Kayanya gue langsung balik deh," ujar Arjun tiba-tiba.

" Kok balik, biasanya juga Lo sampe nginep dirumah ini," tanya Halal heran, karena biasanya Arjun memang suka menginap dirumahnya itu, tapi kenapa hari ini anak itu memutuskan untuk pulang, aneh sekali bukan.

" Gue agak canggung soalnya," balas Arjun sedikit tidak enak hati yang membuat Halal mengangguk mengerti.

" Yaudah kalau Lo mau balik, balik aja gue gak akan cegah Lo kok, soalnya gue ngerti kenapa Lo ngerasa canggung," ujar Halal.

" Kok gak dicegah," tanya Arjun yang membuat Halal menatapnya dengan sinis, ini anak maunya apa Halal jadi bingung jadinya.

" Bukannya Lo bilang ngerasa canggung kalau disini, gara-gara bang Marvel debat sama Mama, makannya Lo ngerasa gak enak terus jadi canggung," cerocosnya.

" Terus apa maksud ngana, kenapa gue gak cegah Lo," ujar Halal sedikit emosi, karena tingkah rendom Arjun yang lagi-lagi bikin dirinya pusing sendiri untuk memikirkannya.

" Hehehe... Siapa tahukan Lo mau nyegah gue kaya di drama-drama," ujar Arjun watados yang membuat Halal menatapnya tidak pernah.

" Bocah asem, Lo pikir ini drama, bukan ya nyet, kita itu lagi didunia asli bukan di dunia drama, apalagi dunia fiksi," balas Halal kesal, apalagi melihat Arjun yang tengah cengengesan tidak jelas dihadapannya itu.

" Etdah marah-marah mulu, pms Lo."

" Jangan mancing gue buat ngabsen kebun binatang ya, wahai Arjun Adinata."

Arjun yang namanya disebut secara lengkap oleh Halal langsung menelan ludahnya sendiri, karena jika Halal mulai kesal, anak itu lebih menakutkan dibandingkan dengan kedua abang-abang nya itu, jadi daripada dirinya kena getahnya, lebih baik kabur dari sana.

" Oke gue balik, bay," ujar Arjun dan langsung berlari pergi menuju keluar rumah keluarga Wijaya dan meninggalkan Halal yang malah mengerjapkan matanya bingung.

" Arjun sialan," maki Halal saat dirinya sadar, bahwa Arjun tengah menghindari dirinya.

Setelah kepergian Arjun, Halal memutuskan untuk pergi kekamarnya sendiri dan mungkin merenung disana. Sedangkan dikamar Hendra, Marvel tengah tiduran dikasur sang Abang, dengan mata yang tengah menatap langit-langit kamar dan sepertinya lelaki itu tengah berpikir.

01. Halal dan Arjun ( Completed ✅ ) ( Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang