Mulai
Jum'at, 31 Mei 2024
Jam : 20.01Halal, lelaki itu masih berada ditaman belakang sekolah, bahkan anak itu tengah berusaha bangkit dari terduduknya, akibat dirinya dipukuli oleh Haris dkk dan ini cukup menyakitkan, apalagi sakit jantung nya kembali kumat, karena lagi-lagi dirinya lupa untuk meminum obatnya sendiri.
Shhhh
Desis Halal yang mencoba untuk bertahan dan berusaha untuk berjalan dari taman belakang sekolah. Ah satu hal lagi, gara-gara dirinya dipukuli, membuatnya membolos di jam ke 3 sampai jam terakhir dan dirinya yakin akan kenapa marah Papanya lagi.
" Ini semua gara-gara orang gila tadi," kesal Halal yang kini sudah berjalan cukup jauh dari taman belakang sekolah dan bahkan kini dirinya sudah sampai di kelasnya sendiri yang sudah sangat sepi, karena penghuninya sudah pulang semua, bahkan Arjun pun tidak terlihat olehnya, tapi yasudah lah dirinya tidak perlu memikirkan orang lain, sebaiknya dirinya memikirkan dirinya sendiri yang kini tengah merasakan rasa sakit.
Setelah mengambil tas yang ada di bangkunya sendiri, Halal bergegas pergi keluar kelas dan dirinya menelusuri koridor sekolah yang lagi-lagi tampak sepi dan hal ini entah kenapa membuatnya merinding seketika.
Hanya memerlukan beberapa menit untuk dirinya sampai diparkiran sekolah, Halal langsung menaiki motornya sendiri dan tidak lupa memakai helmnya juga untuk keselamatannya. Setelah merasa tidak ada yang perlu dirinya khawatir lagi, Halal langsung tancap gas meninggalkan parkiran sekolah.
Kini motor itu melaju dijalanan yang padat dan tiba-tiba Halal merasakan rasa sakit itu kembali dan bahkan napasnya pun mulai putus-putus yang membuatnya hilang konsentrasi dan ya kecelakaan itupun terjadi.
Orang-orang yang melihat kecelakaan itu terkaget, karena kejadiannya sangatlah cepat, setelahnya salah satu diantara mereka menelpon ambulans untuk segera datang kelokasi tabrakan itu terjadi. Ya Halal menabrak kendaraan lain yang ada dihadapannya yang membuat terjatuh dan juga terseret oleh motornya sendiri, apalagi motor Halal adalah motor besar yang membuatnya dengan mudahnya menyeret tubuh ringkih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. Halal dan Arjun ( Completed ✅ ) ( Sudah Terbit)
Random"Kesalahpahaman membuat semuanya menjadi rumit " Start : Senin, 13 Mei 2024 Finish : Kamis, 06 Juni 2024