Mulai
Kamis, 06 Juni 2024
Jam : 19.13
Halal yang masih dipukuli oleh Papa tiba-tiba merasakan sakit kembali didadanya bahkan kali ini sakitnya lebih dari dua kali lipat yang menyebabkannya mengerang keras karena kesakitan.
"ARGGHHT," erangan Halal yang kesakitan menyadarkan sang Papa yang sejak tadi memukulinya dan kini pria paruh baya itu menatap sang putra dengan penuh ke khawatiran apalagi saat netranya melihat tangan Halal yang tengah mencengkram keras baju didada kirim yang membuat melotot kaget.
"HALAL," teriak lelaki itu saat sang anak tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah mengerang sakit, tanpa membuang-buang waktu, lelaki itu membawa Halal pergi keluar rumah dan memasukan tubuh itu kedalam mobilnya.
Marvel, Hendra, Yanan, Gunawan, Tirta, Luki dan juga Mama Meri, langsung menghampiri lelaki itu mereka sangat penasaran apalagi saat melihat raut wajah menegangkan milik lelaki itu.
"Pa kenapa," tanya Marvel heran.
"Tidak ada waktu sekarang Papa harus kerumah sakit," balas Papa Alta dan bergegas masuk kedalam mobilnya yang membuat mereka bertujuh mengikuti mobil lelaki itu dari belakang.
Mereka jadi ikutan panik sekaligus bertanya-tanya siapakah yang sakit apalagi saat melihat wajah Papa mereka yang menegang sekaligus penuh ke khawatiran dan disinilah mereka berada, mereka kini berada di rumah sakit yang tidak jauh dari kediaman Wijaya dan mereka melihat Papa Alta yang tengah mondar-mandir di depan sebuah pintu ICU.
"Pa siapa yang sakit," tanya Mama Meri.
"Halal Ma, dia," ujar Papa Alta gusar bahkan lelaki itu tidak sanggung untuk melanjutkan perkataannya lagi yang membuat mereka semakin penasaran dibuatnya.
Cklek
Suara pintu yang dibuka membuat Papa Alta menghampiri sang dokter yang tengah menatapnya dengan rumit.
"Dok bagaimana keadaan putra saya," tanya Alta khawatir.
"Maaf saya tidak bisa menyelamatkannya," balas sang dokter yang membuat mereka berdelapan terkejut.
"Apa maksud mu dok, bicaralah yang benar,'' marah Hendra yang entah kenapa mulai merasakan rasa sesak di hatinya.
"Sebelumnya saya akan menjelaskannya kepada kalian mengenai penyakit Halal," terang sang dokter yang lagi-lagi membuat mereka terkejut.
"Sakit, putra saya sakit apa," tanya Mama Meri yang mulai menangisi kepergian anaknya.
"Halal memiliki sakit gagal jantung dan dulu saya juga pernah bertanya apakah dirinya pernah melakukan operasi jantung, karena jantungnya yang saat ini semakin parah komplikasi dan kemungkinan besar jantungnya tidak terlalu cocok untuknya, itu sebabnya dia mengalami gagal jantung lagi dan sakit yang dia rasakan akan menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, apalagi jika dia telat minum obat peredanya," jelas sang dokter yang membuat mereka serasa disambar petir disiang bolong terutama kedua orangtua Halal.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. Halal dan Arjun ( Completed ✅ ) ( Sudah Terbit)
Random"Kesalahpahaman membuat semuanya menjadi rumit " Start : Senin, 13 Mei 2024 Finish : Kamis, 06 Juni 2024