Mulai
Selasa, 04 Juni 2024
Jam : 21.21🦋Apa yang terlihat belum tentu benar dan apa yang tidak terlihat belum tentu salah, jadi kau harus melihat keduanya dari sisi yang berbeda untuk menentukan kebenarannya seperti apa🦋
Halal larut dalam pikirannya sendiri karena sungguh dirinya tidak mengira bahwa Marvel akan setega ini kepadanya dan bahkan menjebaknya seolah-olah dirinya memang sengaja memberi lelaki itu roti isi selai kacang dan merupakan alerginya sendiri. Halal juga ingat saat itu ada Arjun disana, pantas saja saat itu dirinya merasa heran kenapa sahabatnya itu mau bergabung dengan kedua Abang nya karena Arjun jelas-jelas tidak pernah suka kepada Abang nya itu.
Halal yang masih terlarut dalam pikirannya tidak menyadari bahwa gadis yang ada hadapannya tengah merobek bajunya sendiri dan juga mengotori, seolah-olah dirinya habis dipaksa melakukan sesuatu.
Plak
Halal mengerjapkan matanya kaget saat dirinya mendengar suara tamparan yang cukup nyaring itu dan saat dirinya melihat keadaan gadis yang ada hadapannya itu Halal membelalakan matanya kaget.
"Woy, Lo ngapain anjir," kagetnya tapi hanya dibalas senyuman seringai oleh gadis itu yang membuat perasaannya semakin tidak enak. Hei, jangan bilang akan terjadi sesuatu yang diluar dugaannya saat. Tiba-tiba gadis itu mendekatinya yang membuat Halal berjalan mundur dan bahkan saat tangannya dipegang oleh gadis itupun Halal berusaha untuk melepaskannya dan entah dapat kekuatan dari mana gadis itu sehingga dirinya susah melepaskan tangannya.
"Lo mau tahu kebenaran lainnya gak," tanya gadis yang masih mencekal tangannya yang tidak dibalas sama sekali oleh Halal, karena lelaki itu masih berusaha melepaskan genggaman tangannya dari cengkraman gadis yang ada dihadapannya.
"Gue anggap ya, karena Lo gak jawab pertanyaan gue, gue sebenernya cinta banget sama Abang Lo, Marvel dan dia juga cinta banget sama gue, tapi karena gue ketahuan selingkuh sama Haris, jadi gue harus berbuat sesuatu buat ngehancurin dia bukan?" Jelas gadis itu sekaligus bertanya kepadanya yang membuat Halal menghentikan pemberontakan nya karena dirinya tidak mengerti apa yang gadis itu maksudkan dan bagaimana caranya gadis itu akan menghancurkan sang Abang.
"Lo bilang pengen ngehancurin Abang gue, Lo pasti tahu kalau Abang gue gak mungkin hancur cuma putus sama cewe tukang selingkuh kaya Lo," ejek Halal yang membuat gadis itu tertawa dan Halal dibuat merinding mendengar tawa gadis itu.
"Dia bakal hancur dan dia hancur lewat Lo." Gadis itu lagi-lagi membuat Halal kebingungan.
"Lewat gue?" Halal menunjuk dirinya sendiri. " Jangan ngayal deh Lo, gak mungkin Abang gue hancur lewat gue," balas Halal.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. Halal dan Arjun ( Completed ✅ ) ( Sudah Terbit)
Random"Kesalahpahaman membuat semuanya menjadi rumit " Start : Senin, 13 Mei 2024 Finish : Kamis, 06 Juni 2024