Mulai
Sabtu, 01 Juni 2024
Jam : 21.08Halal dan orang itu masih berada di trotoar jalan yang tampak sepi dan entah kenapa ini cukup menyeramkan untuk Halal.
" Ayo," ajak orang itu yang membuat Halal mengernyitkan alisnya bingung.
" Ck.... Ayo gue anter Lo pulang, gak mungkin kan Lo nginep di jalan sepi kaya gini," ujarnya yang Halal bergidig ngeri membayangkan dirinya yang tidur sendirian dijalanan sepi itu.
" Tapi gue gak mungkin balik dalam keadaan kaya gini," lirihnya yang membuat orang itu berpikir.
" Yaudah Lo balik kerumah gue aja," putusnya yang membuat Halal tampak ragu.
" Tenang gue orang baik kok gak gigit orang," bukunya yang mau tidak mau Halal harus mengikuti orang itu, karena dirinya benar-benar tidak mungkin pulang kerumah dalam keadaan berantakan seperti ini, lihat saja rambutnya yang semrawut ini dan juga pakaian rumah sakitnya, apakah dirinya tidak akan disangka seorang gelandangan nantinya.
" Yaudah deh gue ikut sama Lo aja," putus Halal yang membuat senyuman orang itu merekah bagaikan menang sebuah lotre dan Halal yang melihat senyumannya itu bergidig ngeri kembali.
" Tapi nama Lo siapa, gue gak mungkin ikut sama Lo, sedangkan gue aja gak tahu siapa nama Lo, apa gak aneh," sambungnya yang ingat bahwa dirinya tidak mengenali lelaki yang ada dihadapannya itu.
" Oh iya, kita belum kenalan," balas orang itu sembari menepuk jidatnya sendiri.
" Gue Reki Alundra, Lo bisa manggil gue Reki, Ki, Alun, Dra, atau apapun lah bebas," ujarnya yang membuat Halal sedikit terkekeh melihat kelakuan lelaki itu, agak lucu soalnya, karena menyebutkan semua nama panggilannya yang panjang itu.
" Kalau gitu gue panggil Rendra," balas Halal yang membuat Reki menatapnya bingung.
" Kenapa jadi Rendra," beo nya.
" Itu panggilan dari gabungan nama Reki yang cuma gue ambil Re nya aja, terus dari Alundra, gue ambil Ndra, jadi kalau digabung jadi Rendra, gimana keren gak," tanya Halal sedikit membanggakan dirinya sendiri, karena bisa membuat nama panggilan yang keren.
" Boleh lah," balasnya Reki, karena dirinya tidak akan pernah protes dengan apa yang orang lain sukai dari dirinya.
" Woy Rek," panggilan seseorang mengalihkan atensi keduanya dan ternyata ada teman-teman Reki yang mencari keberadaan lelaki itu.
" Oh Wandi, Jiundra, Lo pada gak ketangkep polisi kan," tanyanya.
" Aman," balas Jiundra.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. Halal dan Arjun ( Completed ✅ ) ( Sudah Terbit)
Random"Kesalahpahaman membuat semuanya menjadi rumit " Start : Senin, 13 Mei 2024 Finish : Kamis, 06 Juni 2024