╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝"𝑃𝑎𝑑𝑎ℎ𝑎𝑙 𝑙𝑜 𝑔𝑎𝑘 𝑢𝑠𝑎ℎ 𝑛𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑟𝑖𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑘𝑒 𝑏𝑎𝑛𝑑𝑎𝑟𝑎 𝑙ℎ𝑜... 𝐴𝑛𝑛𝑒, 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑑𝑖𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑗𝑢𝑔𝑎.."
𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚 𝑚𝑎𝑛𝑖𝑠 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝐽𝑢𝑛𝑘𝑦𝑢. "𝑌𝑎 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑦𝑎... 𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑝𝑢𝑛 𝑔𝑢𝑒 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘-𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑜 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑢 𝑛𝑒𝑚𝑒𝑛𝑖𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑚𝑒𝑠𝑘𝑖 𝑐𝑢𝑚𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖."
𝐽𝑢𝑛𝑘𝑦𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑠𝑎𝑝 𝑙𝑒𝑚𝑏𝑢𝑡 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎 𝐴𝑛𝑛𝑒. "𝐽𝑎𝑔𝑎 𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑘-𝑏𝑎𝑖𝑘, 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑛𝑔𝑎𝑏𝑎𝑟𝑖𝑛 𝑦𝑎 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘..."
"𝑆𝑖𝑎𝑝!"
"𝐺𝑢𝑒 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡, 𝑑𝑎ℎ!"
"𝐷𝑎ℎ! 𝑇𝑖𝑡𝑖𝑝 𝑠𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑖𝑛 𝑦𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔!"
"𝐼𝑦𝑎!"
𝑃𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑙𝑒𝑝𝑎𝑠 𝑙𝑎𝑛𝑑𝑎𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 ℎ𝑒𝑙𝑎𝑎𝑛 𝑛𝑎𝑓𝑎𝑠 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝐴𝑛𝑛𝑒. "𝐴𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑡𝑢𝑎𝑙𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖! 𝐶𝑜𝑚𝑒 𝑜𝑛! 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑏𝑖𝑠𝑎!" 𝑢𝑐𝑎𝑝𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑟𝑖.
𝐷𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟 𝑖𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑎𝑙𝑖𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑝𝑎𝑟𝑘𝑖𝑟 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑟𝑘𝑖𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑡𝑒𝑛𝑔𝑎ℎ 𝑎𝑠𝑖𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑎𝑙𝑎𝑠 𝑐ℎ𝑎𝑡 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑀𝑖𝑛𝑔𝑟𝑢𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑝𝑙𝑖𝑘𝑎𝑠𝑖 𝑏𝑢𝑏𝑏𝑙𝑒, 𝑡𝑎𝑛𝑝𝑎 𝑠𝑎𝑑𝑎𝑟 𝑖𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑗𝑎𝑙𝑢𝑟 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑎𝑟𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑛𝑎𝑛.
"𝐴𝑠𝑡𝑎𝑔𝑎!" 𝑠𝑒𝑟𝑢 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑎𝑏𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑏𝑎𝑏𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑜𝑛𝑠𝑒𝑙 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑑𝑢𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑏𝑢𝑡 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ.
"𝐴𝑑𝑢ℎ... 𝑚𝑎𝑎𝑓 𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑦𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎.." 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑚𝑢𝑛𝑔𝑢𝑡 𝑝𝑜𝑛𝑠𝑒𝑙 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑎𝑏𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆
Fanfiction"Gue janji, bakal gue kejar keadilan itu meski nyawa ini harus terancam." -Gou Mingrui 'Revisi' 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒕: 𝟐𝟔-𝟎𝟑-𝟐𝟎𝟐𝟒 𝑬𝒏𝒅:𝟐𝟖-𝟎𝟔-𝟐𝟎𝟐𝟒