~~~HAI INI ADALAH CERITA PERTAMA YANG AKU TULIS DI DUNIA OREN INI SEMOGA KALIAN SUKA
JANGAN LUPA KASIH SEMANGAT DENGAN TEKAN TOMBOL BINTANG DAN KOMENTAR
❤️SELAMAT MEMBACA❤️
Pukul 03 lebih 30 menit
Keadaan jalanan ibu kota masih sangat begitu sepi di temani rintik hujan yang membasahi bumi. Atlanta. pemuda yang masih sibuk menyusuri jalanan menggunakan motor sport berwarna hitam dan tak lupa dengan jaket kebesaran nya yang bertuliskan AMORPATI di punggung kokoh milik nya. Hujan semakin turun begitu deras membasahi tubuh nya, namun ia tidak memperdulikan itu.
15 menit berkendara akhirnya dia sampai di pelataran rumah nya.
Cukup lama dia menatap bangunan besar yang ada di depan nya hingga beberapa saat memutuskan untuk beranjak masuk ke dalam nya.
Saat akan membuka pintu dari luar, secara bersamaan pintu terbuka dari dalam."Dari mana saja kamu jam segini baru pulang?" suara bariton yang sangat familiar terdengar di runggu Atlanta.
"Kamu itu masih SMA tapi udah jadi berandalan ngga jelas kaya gini"
"Atlanta papa sedang bicara sama kamu" tutur William Bimantara, ayah kandung nya.
"Apa kamu ingin berakhir seperti kakak mu HAH?" Teriak nya begitu keras."AKSA ITU MASIH ADA PA. ATLANTA YANG BAKAL BAWAK DIA PULANG KEMBALI KE RUMAH" Dengan intonasi tak kalah tinggi dan tatapan yang begitu tajam.
Dengan perasaan marah dan kesal Alanta langsung beranjak pergi meninggalkan William yang terdiam dengan emosi yang begitu bergejolak.
Tanpa mereka berdua sadari ada tatapan sendu yang mentap pertengkaran itu.
"Mas ngak seharus nya kamu bilang gitu ke Atlanta" Lirih Martalista ibu kandung Atlanta."Dia itu bandel ma, keras kepala, susah di atur dan di kasih tau nya"
"Tapi pa Atlanta juga pulang sampe pagi baru akhir-akhir ini semenjak kecelakaan Aksa" kata-kata itu sukses membuat William terdiam.
Atlanta adalah anak kedua dari Pasangan bernama William Bimantara dan Martalista. Dia memiliki saudara kandung laki-laki bernama Aksara Dewa Abadi yang notabe nya sebagai kakak dan usia nya hanya terpaut 3 tahun lebih tua dengan Atlanta.
Namun kejadian 1 tahun yang lalu mengakibatkan kakak nya di nyatakan tewas dalam sebuah kecelakaan. Tapi Atlanta tidak langsung percaya akan berita tersebut dan berusaha mencari keberadaan Aksa. Namun tanpa alasan yang pasti kasus itu di tutup dan di nyatakan selesai.
Hal itu membuat Atlanta geram dan berjanji akan menemukan Aksa dengan usaha nya sendiri dan menggungkap siapa di dalang di balik itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA GALAXY CAKRAWALA
FantasyKisah ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Remaja yang bukan sembarang remaja pada umum nya begitu pula dengan kehidupan nya. Dia bernama Atlanta Galaxy Cakrawala sang ketua Amorpati.