~~~
❤️ SELAMAT MEMBACA ❤️
happy reading~~~
Di waktu yang masih menunjukan pukul 05:30 wib, Atlanta sudah rapi dengan seragam sekolah nya.
Dengan langkah yang pasti kaki nya mulai menuri anak tangga. Kaki nya berjalan ke dapur untuk mengambil segelas air putih dan roti panggang untuk mengganjal perut nya.
Setelah selesai Atlanta langsung bergegas keluar. Namun saat melewati ruang tamu tanpa sengaja mata nya menatap siluit seseorang di sofa besar.
"Ada jam berangkat sekolah sedini ini" ujar Wiliam menatap Atlanta dengan putih abu-abu yang sudah melekat di tubuh nya mesti tidak rapi.
Atlanta tak menjawab bahkan mendengarkan pun tidak. Kaki nya terus melangkah menuju pintu utama untuk keluar.
"Atlanta"
"Atlantaaa" Wiliam menggemakan suara nya yang lantang itu tapi tetap tak membuat Atlanta bergeming.
Tangan nya mengepal begitu kuat kala mengingat cerita dari saudara kandung nya yang sudah lama menghilang itu.
Flashback
"Gimana keadaan mama?" Ujar Aksa setelah meletakkan dua kaleng soda di meja tempat duduk mereka.
"Semenjak Lo hilang mama sering banget nangis, dia bilang hidup nya se akan setengah hilang" ujar Atlanta meraih kaleng soda merah itu.
"Maaf kalo gue gak ada muncul sama sekali, atau pun ngasih kode ke elo kalo gue masih hidup. Semua itu gue lakuin karena ngga mau Lo sama mamah kenapa-kenapa"
"Emang ada apa si sa? Dan kenapa tiba-tiba Lo bisa kecelakaan terus menghilang"
"Jadi sebenarnya malam waktu sebelum gue kecelakaan, tanpa sengaja gue menemukan sesuatu yang bikin otak gue se akan berhenti berfikir sesuatu yang sebebelum nya gue gak tahu sama sekali"
"Apa?"
"Ternyata papa punya kembaran"
"Hah? Jadi foto kecil yang gue temuin di kamar lo itu beneran?"
"Lo udah liat?"
"Udah waktu itu gue gak sengaja masuk kamar Lo, gue gak sengaja liat foto itu ada di sudut ruangan"
"Foto itu gue temuin di sofa ruang tamu. Seperti nya foto itu jatuh dari dompet papa. Gue langsung kantongin tu foto terus masuk ke kamar. Ngga lama ternyata papa nyariin foto itu dan sempet nanya juga sama gue. Tapi gue bilang gak tau"
"Kok gue gak tau"
"Karena Lo lagi keluar, nemenin mama ke butik" Atlanta mengganggu kala mengingat nya.
"Papa curiga kalo foto itu ada di gue. Dan Karena perasaan gue gak enak gue lebih memutuskan untuk keluar ke basecamp rahasia kita. Dan sebelum itu gue juga udah sempet chat kan di grup kalo gue bakal otw ke sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA GALAXY CAKRAWALA
FantasyKisah ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Remaja yang bukan sembarang remaja pada umum nya begitu pula dengan kehidupan nya. Dia bernama Atlanta Galaxy Cakrawala sang ketua Amorpati.