~~~
❤️ SELAMAT MEMBACA ❤️
happy reading~~~
Weekend mungkin menjadi hal yang paling di tunggu kebanyakan orang. Karena, merupakan saat yang berharga untuk meluangkan waktu dan beristirahat di rumah.
Namun berbeda dengan gadis bernama Vanessa. Mau itu weekend atau pun tidak berdiam diri di rumah bukan lah waktu yang menyenangkan di hidup nya.
Karena Vanessa memiliki hubungan keluarga yang tidak baik bisa di katakan broken home. Tiada hari tanpa pertengkaran yang selalu di dengar nya.
Vanessa Agatha adalah putri pertama dari pasangan Surya Eldwin dan Larasati. Dia memiliki satu saudara kandung yang usia nya terpaut cukup jauh dari nya.
Valencia Melody. Gadis kecil berusia tujuh tahun yang menjadi alasan Vanessa mampu menjalani kehidupan nya hingga saat ini.
Mentari pagi bahkan belum terbit dengan sempurna, tapi kebisingan sudah menggema mengisi kekosongan penjuru rumah. Suara yang sudah tidak asing di tunggu gadis remaja itu.
Meski hidup nya berkecukupan tidak menjamin memiliki keluarga yang bahagia. Andai bisa memilih Vanessa hanya ingin hidup sederhana tapi memiliki keluarga yang bahagia.
"KAMU ITU JADI ISTRI BISA NGERTI DIKIT GAK SI!" bentak Surya pada Laras.
"EMANG KAMU NGERTI JADI SUAMI YANG BAIK GIMANA MAS??" Sahut Laras menatap Surya.
"SUSAH NGOMONG SAMA ORANG YANG KERAS KEPALA KAYA KAMU!!"
"SADAR DIRI MASSS"
Vanessa yang mendengar sekaligus melihat pertengkaran itu hanya menggelengkan kepada sembari menuri anak tangga.
Hal seperti itu bukan lah sesuatu yang mengejutkan bagi nya tapi sudah menjadi hal yang biasa karena terlalu sering mendengar perdebatan yang tidak ada habisnya.
Tujuan utama nya adalah pintu berwarna pink uang berada tak jauh dari kaki tangga. Karena dia yakin adik nya pasti sudah bangun karena suara yang begitu berisik.
Clekkk
"Valen udah bangun" ujar Vanes kala melihat sang adik sedang terduduk di atas kasur dengan boneka kelinci dalam pelukan nya.
"Mama sama papa berantem lagi ya kak?" Ujar gadis kecil masih berbalut piyama tidur nya.
"Mama sama papa gak cape ya kak berantem tiap hari?
"Eum Valen mau ikut Jaka jalan-jalan ngga? Nanti kita ke taman, ke mall, terus beli apa aja yang Valen mau" Vanessa berusaha mengalihkan topik pembicaraan karena tak ingin membuka Valen bersedih tentang hal yang seharus nya tak di dengar dan di rasakan nya.
"MAUUU" ujar nya begitu antusias.
"Kalo gitu sekarang Valen mandi terus siap-siap biar cantik dan wangi"
"Asiappp kakak. Kak Vanes juga mandi dulu soal nya baik" ujar Valen terkekeh sembari menutup hidung nya.
"Udah berani ejek-ejek sekarang ya" ujar Vanessa mengacak rambut poni milik Valen.
"Lariiiiiii"
Vanessa terkekeh melihat tingkah laku Valen. Kemudian dia memutuskan untuk kembali ke kamar nya untuk mandi dan bersiap.
Saat keluar diri nya tidak mendapati mama ataupun papa nya di tempat yang sama.
Setelah lima belas menit Valen sudah siap dengan kaos putih yang di balut dengan overall jumpsuit berwarna denim dengan rambut kuncir kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA GALAXY CAKRAWALA
FantasiKisah ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Remaja yang bukan sembarang remaja pada umum nya begitu pula dengan kehidupan nya. Dia bernama Atlanta Galaxy Cakrawala sang ketua Amorpati.