LAUT

219 7 0
                                    

~~~

❤️ SELAMAT MEMBACA❤️
HAPPY READING

~~~

Sedari pagi hingga sore Atlanta dan Aletta sudah banyak mengunjungi tempat-tempat yang Aletta minta. Dari bermain banyak wahana permainan, menonton bioskop, mengunjungi panti, pergi ke taman hingga saat ini menikmati hembusan angin di pinggir pantai sembari menikmati langit yang mulai bercampur warna dengan mentari yang mulai terbenam.

"Huuffttt capek banget ya''ungkap Aletta sembari menatap langit.

"Tapi suka kan?" Atlanta memberikan botol air mineral yang baru saja di buka nya.

"Suka bangettt"
"Btw lo suka laut ya?"

"Emang kenapa?''

"Yaaa engga papa si cuma heran aja kok kita ke pantai padahal gue ngga minta" tutur Alleta menatap mata tajam Atlanta yang saat ini terlihat begitu teduh dan tenang.

"Gue dulu pernah bilang kan, kalo gue suka laut karena lo" ujar Atlanta menatap wajah sang kekasih yang terlihat binggung tapi begitu menggemaskan.

"Gue? kapan?"

"Gue yakin lo ngga akan inget"

Aletta menggaruk tengkuk nya yang tak gatal sembari terus mengingat nya tapi sayang diri nya tetap tak mengingat nya.

"Udah ngga usah di fikirin nanti pusing kepala nya sayang" Atlanta mengelus halus surai panjang yang tergerai indah itu.

"Nama tengah lo siapa?''

"Sea"

"Artinya?''

"Laut''

"Itu jawaban kenapa gue suka Laut karena laut adalah bagian dari lo''

"Aneh banget'' Aletta terkekeh sembari membenarkan rambut nya yang terterpa hembusan angin.

"Gue dulu punya trauma yang buat gue ngga suka sama laut'' remaja laki-laki itu menatap hamparan lautan yang begitu tenang di hadapan nya.

"Trauma?" Alleta bergeser lebih dekat.

"Hmm''

"Maaf kalo gue boleh tau karena apa?''

Atlanta tak langsung menjawab nya membuat Alleta berfikir bahwa diri nya enggan menceritakan sesuatu yang membuat nya trauma itu.

"Maaf kalo gue lancang dan lo juga ngga harus ceritain karena itu privasi lo''

Saat Alleta ingin kembali bergeser dan membei jarak tiba-tiba dengan cepat Atlanta menarik pinggang nya agar mereka kembali lebih dekat.

"Dulu waktu gue umur 9 tahun kita satu keluarga liburan ke pantai"

Atlanta menghembuskan nafas nya yang terdengar begitu kasar.

"Lo ngga papa?" Aletta mengangkat kepala guna menatap wajah dengan bentuk wajah yang erlihat begitu tegas tapi juga tampan.

Atlanta menggelengkan kepala nya.

"Waktu itu kita berlima gue, Aksa, mama, papa dan Ilona''

''Ilona? siapa?"

"Ilona Mira Vanshika. Adik bungsu gue yang saat itu baru berusia 5 tahun''

FLASBACK
10 tahun yang lalu

"Udah pada siap?" tanya Marta pada ketiga anak nya yang masih sibuk dengan barang nya masing-masing.

"Belum mama" ucap gadis kecil berusia 6 tahun yang biasa di panggil Ona itu.

ATLANTA GALAXY CAKRAWALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang