~~~
❤️ SELAMAT MEMBACA❤️
happy reading~~~
"ATTENTION GENGS" teriak Bondan ketua kelas yang baru memasuki kelas.
"Dih sok inggris. Kalo gak penting gak usah" Ujar Nora menanggapi.
"Yee dengerin dulu kali gue mau ngomong apa an"
"Yeee"
"Hari ini guru rapat untuk persiapan ujian Minggu depan. Dan kita bebas tugassssss"
Sorakan dan tepuk tangan tampak membuat kelas menjadi riuh. Karena kabar sejenis ini adalah hal yang paling menyenangkan bagi seluruh siswa maupun siswi.
"Kantin yok girls gue belum sarapan tadi" ajak Vanes pada tiga teman nya.
"Gasss" ujar Nora dan Yura.
"Lo gak ikut let?" Tanya Vanessa pada Aletta.
"Ikut tapi gue ngemil aja ya soal nya udah sarapan di rumah"
"Gak papa yang penting Lo harus ikut"
"Let's go"
Mereka langsung beranjak meninggalkan kelas untuk menuju kantin. Berjalan beriringan di hiasi canda tawa membuat mereka menjadi pusat pandangan.
Bagaimana tidak menjadikan perhatian sedangkan mereka memiliki pesona nya masing-masing.
Vannesa Agatha gadis dengan rambut berwarna Brown dengan postur tubuh yang ideal.
Annora Manawari gadis dengan rambut sebahu dan memiliki postur tubuh yang hampir seperti Vannesa namun sedikit lebih berisi.
Yura Katyna gadis berrambut panjang berwarna Blonde dengan lesung di pipi nya. Postur tubuh pas tidak kurang maupun lebih.
Alleta Sea Rinjani gadis paling mungil di antara teman lain nya, dengan kulit putih bersih dan rambut hitam panjang nya.
Saat hampir masuk ke kantin mereka tak sengaja berpapasan dengan inti AMORPATI. Kaivan, Rakha dan Zio.
Alleta tanpa sengaja melihat Kaivan menatap Yura begitu lama dengan tatapan yang sulit di artikan.
Sedangkan Yura, gadis itu tampak seperti mengalihkan pandangan menghindari kontak mata dengan seseorang di depan nya.
Mereka memutuskan untuk duduk di kursi kosong yang ada dekat jendela.
"Lo kenapa let dari tadi liatin Yura terus?" Tanpa Nora dengan heran.
"Lo ada hubungan ya sama cowok yang papasan sama kita tadi" menghiraukan pertanyaan Nora.
"Cowok siapa let? Tanya Vanessa.
"Itu tadi salah satu cowok yang ketemu kita pas mau masuk kantin"
"Oh inti AMORPATI ya?"
"Hmm"
"Lo belum kenal ya sama mereka semua?" Dan Alleta hanya menjawab dengan gelengan. Karena memang betul Dia sekolah di jakarta baru terhitung sekitar 1 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA GALAXY CAKRAWALA
FantasiKisah ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Remaja yang bukan sembarang remaja pada umum nya begitu pula dengan kehidupan nya. Dia bernama Atlanta Galaxy Cakrawala sang ketua Amorpati.