AKSARA

173 5 0
                                    


~~~

❤️ SELAMAT MEMBACA❤️
happy reading


~~~

Hari ini weekend yang sangat di tunggu-tunggu Alleta, karena Atlanta akan mengajak nya untuk jalan-jalan dan menikmatii hari bersama.

Alleta begitu antusias menyiapkan diri terutama outfit yang akan di gunakan nya. Saking semangat nya kamar yang awal nya rapi sekarang bagai kapal meledak karena baju yang berserakan di mana-mana.

''Ya ampun sayang kamar kamu berantakan banget'' Luna begitu terkejut kala tak sengaja melihat kamar putri nya bak gudang itu.

''Hehehe maaf ya ma nanti Leta bresin kok'' gadis itu menggaruk kepala nya yang tak gatal kala menyadari kamar yang sangat berantakan.

''Cari apa? mau mama bantuin?"

"Eh ngg usah ma Letta cuma lagi pilih-pilih baju aja yang mau di pake buat keluar"

"Keluar? tumben weekend keluar mana sampe binggung lagi mau pake apa biasa nya asal aja tuh''

Aletta semakin binggung menjawab perkataan sang mama yang begitu memojokan nya. Pasal nya dirinya belum ada cerita tentang Atlanta sedikit pun.

''Aaaaa mama tau kamu mau jalan yaaaa"

"Eng engga ya ma''

"Jangan bohong sayang mama tau kok. mama juga pernah muda tau. mau jalan sama siapa si anak mama ini''

Aletta yang semakin di goda membuat pipi nya semakin bersemu seperti kepiting rebus.

"Iihh mamahhh udah a Letta mau ganti" Aletta mendorong tubuh wanita tercinta nya itu secara perlahan.

"Cerita dulu dong'' gelak tawa semakin menghiasai suaa di kamar itu.

"Letta mau ganti dulu ya ma bayy'' Aletta menutup pintu kamar nya perlahan membuat Luna semaki tertawa melihat tingkah laku putri nya itu.

"Pipi gue panas banget sumpah'' Aletta memeggang sejenak pipi nya lalu langsung bergegas mandi dan bersiap.

Selang 15 menit terdengar bel berbunyi. LUna yang sedang berada di ruang tamu pun langsung berjalan guna mengecek siapa yang bertamu.

"Selamat pagi tante" sapa Atlanta seraya bersalaman dengan Luna.

"Pagiii. cari siapa ya?"

"Alleta nya ada tan?"

"Oww ada masih ganti di atas. masuk dulu yuk'' senyuman kecil terbit di bibir Luna.

Atlanta pun masuk mengekor di belakang Luna.
"Mau minum apa? eh tante belum tau nama kamu?'

''Saya Atlanta tante"

"Tante kaya gak asing deh sama kamu. kita sebelum nya pernah ketemu ya"

''Dua kali tan yang pertama waktu malem-malem dan yang kedua saat antar pulang Alleta bareng temen yang lain nya'' ucap Atlanta dengan ramah.

ATLANTA GALAXY CAKRAWALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang