Kembali

134 6 0
                                    

~~~

❤️ SELAMAT MEMBACA❤️
happy reading

~~~

Marta yang mendengar sang suami sudah di temukan dan saat ini berada di rumah sakit langsung mengukir senyum di wajah nya. Rasa sakit dan juga rindu bercmpur menjadi satu.

Sesampainya di rumah sakit Marta belari ke meja resepsionis guna menanyakan di mana suami nya berada.

"Sus suster pasien atas nama William di mana?"

"Pak William ada di ruang vvip, anda bisa mengikuti saya" suster itu pun mengantarkan Marta ke ruangan yang di maksud.

Sesampainya di sana diri nya bisa melihat suami yang sangat di rindukan nya tengaha berbaring dengan lemah. Tubuh yang selalu segar da gagah saat ini begitu kurus dengan banyak nya bekas luka di tubuh nnya.

Air mata Marta jatuh begitu saja. Dada nya amat terasa sesak melihat kondisi suami yang sudah tak di jumpai nya 1 tahun lebih ini.

Mata sempat menyeka air mata nya sebelum membka pintu ruangan.

"Mama" panggil Aksa menghampiri Marta.

William yang mendengar anak sulung nya menyebut kata mama langsung membuat nya menatap kemana anak itu berjalan.

Hingga William bisa menangkap sesosok wanita yang sangat di cintai dan di rindukan nya tengah berdiri di hadapan nya. Wajah cantik itu masih sama tidak adayang berubah sedikit pun.

Langkah Marta semakin menuntut untuk mendekat ke arah Wiliam, hingga dirinya bisa memeluk tubuh itubegitu kuat. William pun membalasnya dengan erat.

"Aduh jadi nyamuk nih?' celetuk Zio membuat sepasang suami istri itu tertawa.

"Makanya cari pacar" sahut Vanesha yang tengah duduk bersama Aletta.

"Sama lo aja gimana sa" ujar Zio menaik turunkan alisnya.

"Eh bosen hidup lo" Laskar mengangkat tangan nya yang sudah mengepalkan.

"Eiittss santay santayyy"

Semua orang tertawa melihat pertengkaran kecil itu. Atlanta tersenyum tipis menatap Aletta yang tertawa begitu lepas. Sungguh kebahagiaan ini adalah kebahagiaan yang begitu di rindukan nya di mana, keluarga, sahabat dan kekasih bisa berkumpul bersama.

Seiring berjalan nya waktu William mulai kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali menjalankan perusahaan yang sempat bangkrut karena ulah Wilson beserta istri dan anak nya.

Apa kabar dengan mereka? ya sesuai dengan apa yang sudah mereka lakukan, mereka pun mendapatkan hukuman denda dan penjara yang sudah di tetapkan majelis hakim.

Fanesha? gadis itu memilih kembali ke luar negri untuk melupakan segala kenangan pahit dan entah akan kembali lagi atau tidak ke tanah kelahiran nya ini.

Andai dirinya tidak jatuh akan perangkap asmara Nendra, laki-laki yang tak pernah cukup akan satu wanita itu, mungkin kehidupan nya tak sesuram saat ini. Dan mungkin dirinya masih bersama Atlanta laki-laki yang begitu mencintai dan menyayangi nya setulus hati.

ATLANTA GALAXY CAKRAWALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang