Aletta

776 27 0
                                    

~~~

❤️ SELAMAT MEMBACA ❤️
happy reading

~~~

KRINGGGGGGGGG...

Bel sudah berbunyi bersamaan dengan banyak murid yang berhamburan keluar kelas. Ada yang langsung bergegas pulang ada juga yang bersiap-siap untuk mengikuti ekstrakulikuler.

"Lo pulang sama siapa let mau bareng ngga?" tanya Vanes sambil mengemasi buku-buku.

"Ngga usah gue nanti naik Gojek kok udah mesen juga" sahut Aletta yang tak enak hati, baru sehari kenal sudah mau di antar pulang.

"Beneran? Nggak mau bareng gue aja ni? gue Bawak mobil sendiri kok, nanti juga ada sahabat gue dari kelas sebelah mau bareng"

"Engga deh nes lain kali aja ya"

"Yaudah deh yok keluar" sambil menenteng tas nya.

Mereka keluar kelas dan menuju parkiran.

"Nes" panggil siswi yang berlari mendekat ke arah mereka dan Aletta tebak itu sahabat Vanessa yang di ceritakan nya tadi.

"Kok sendiri Nora mana" tanya Vanes sambil melihat kanan dan kiri.

"Ngga masuk kata nya lagi sakit" sambil melirik ke arah Aletta.

"Ohh iya kenalin ini siswi baru di kelas gue, let ini Yura sahabat yang gue ceritain tadi"

"Aletta" sambil mengulurkan tangan.

"Yura katyna panggil aja yura" menerima uluran tangan Aletta.

"Yaudah gue duluan ya Gojek gue udah Dateng dahh"

"Baiii" ujar Vanes sambil melambaikan tangan nya.

"Kok ngga di ajak bareng sekalian si nes" tanya Yura melihat kepergian Aletta.

"Dia ngga mau mungkin karena baru kenal jadi ngga enak, yaudah cusss kita samperin si Nora dulu gue kepo dia sakit apaan sampe ngga masuk"

"Cusss gue juga"

 
Di belakang SMA SATYAWACANA sudah banyak motor besar yang tampak memenuhi parkiran Warkop.

"Halooo semuaaaaa" teriak Zio saat ingin baru bergabung dengan yang lain nya.

"EH IKAN BUNTAL LO KALO NGOMONG BISA PELAN-PELAN AJA KAGAK SI GAK USAH TERIAK-TERIAK KITA SEMUA KAGA BUDEK KAYA ELO" Bentak Genta pada Zio.

"YA LO JUGA BIASA AJA KALI" ujar Zio tak mau kalah dengan Genta.

"Mulai lagi mulai lagi" ujar Laskar menggelengkan kepala nya melihat Genta dan Zio yang selalu ribut kapan pun dan di mana pun.

"Eh ta gimana udah ada Nemu petunjuk?" Tanya Megan kepada Atlanta yang sedari tadi hanya diam.

Dan Atlanta hanya menjawab pernyataan Megan dengan gelengan yang halus.

"Kita semua bakal bantu Lo buat temuiin bang Aksa ta dan bakal ungkap siapa dalang di balik ini semua" ujar Laskar memberikan semangat kepada Atlanta.

ATLANTA GALAXY CAKRAWALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang