Pertandingan

516 18 0
                                    

~~~

❤️ SELAMAT MEMBACA❤️

~~~

Suara deruman motor besar kembali terdengar memenuhi halaman sekolah yang selalu pusat perhatian.

Siapa lagi jika bukan AMORPATI sang penguasa SATYAWACANA dengan pesona dan keberadandalan nya.

Semua tampak fokus saat geng motor itu berhenti di parkiran yang sudah di klaim khusus menjadi tempat mereka. Hingga terdengar pekikan yang bersahutan kala Atlanta dan lain nya melepaskan helm dan merapikan rambut mereka yang berantakan.

"Gila Atlanta tambah cakep aja"

"Rakha juga makin ganteng lah"

"Tiga hari gak lihat aja kaya udah berasa tiga tahun. Mana pesona Laskar jadi plus plus plus"

"Aaaa Megan cakep banget anjir"

"Genta makin seksi aja woy badan nya"

"Kaivan diem aja ganteng nya udah kelewatan"

"Zio juga walau pun berisi gue juga suka"

Yaaa itu lah suara-suara kecil pengagum sekaligus penggemar AMORPATI yang beberapa hari lalu tidak terlihat dari pandangan mereka.

Pasal nya tur dan perkemahan kemarin hanya di ikuti dan di laksanakan angkatan kelas XI.

"Emang gue secakep itu si sama Atlanta aja beda tipis" ujar Zio berkaca di spion motor.

"Dih sama dari mana? Kaya langit sama bumi iya" sahut Genta sambil merogoh saku celana nya mengambil rokok dan korek api.

"Sirik aja Lo"

"Fakta!"

"Dapet tantangan nih dari XII IPA 1 buat tanding basket di class meet nanti" ujar Laskar saat membaca pesan masuk di ponsel nya.

"Anjirrrrr gak kapok juga padahal udah kalah tiga kali " sahut Genta.

"Orang modelan gitu mah gak akan puas sebelum menang buat nama baik nya" timpal Megan.

"Nanti juga kalah lagi" Zio menatap ke arah Atlanta "gimana bos di terima kah tantangan nya?"

"Cabut" jawab Atlanta langsung meninggalkan parkiran dan di susul lain nya.

Aletta melangkah menyusuri koridor lantai dua yang tidak begitu ramai dengan buku novel di tangan nya. Membaca novel adalah bagian favorit dalam hidup nya.

Karena terlalu fokus membaca tanpa sengaja Aletta menabrak seseorang yang berlawanan arah dengan nya.

BRUKKHHHH..

"Maaf maaf gue gak sengaja" ucap Aletta sembari meraih buku nya yang sempat terjatuh.

Secara bersamaan orang yang di tabrak nya ikut mengambil buku itu hingga pandangan mereka bertemu beberapa detik.

"Cantik" gumam seseorang itu.

"Apa"

"HAH? Enggak. Ini buku Lo"

"Makasi. Maaf gu nggak sengaja"

"Nggak papa lain kali hati-hati"

"Iya sekali lagi maaf"

"Iya santai aja kali" dengan terkekeh pelan.

"Oke kalo gitu gue duluan"

"Sebentar" menahan lengan Aletta yang membuat sang empu langsung menatap ke arah tangan itu.

ATLANTA GALAXY CAKRAWALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang