~~~
❤️ SELAMAT MEMBACA ❤️
~~~
••Pada dasarnya nya setiap manusia adalah ujian bagi manusia lain nya••
Di waktu yang semakin gelap ini terlihat beberapa kumpulan remaja yang tengah asik dengan beberapa botol minuman untuk menghilangkan emosi yang begitu menjalar bahkan terasa membakar tubuh nya."Kalo polisi tadi gak dateng udah habis si brengsek itu di tangan gue" ucap Nendra seraya meremat kaleng minuman di tangan nya.
"Kita harus cari kelemahan nya!" Sahut Kenzie.
"Gue tau" seringai licik terbit di bibir Nendra kala mengingat seorang gadis yang mampu membuat konsentrasi Atlanta menjadi goyah.
Meski tidak bisa melihat bahkan mengingat wajah gadis itu begitu jelas tapi Nendra yakin dia adalah seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan musuh bebuyutan nya itu.
"Gue mau cabut masalah ini kita lanjut besok" ujar Nendra seraya berdiri dan pergi meninggalkan lain nya.
Remaja itu memutuskan untuk kembali kekediaman nya dengan motor sport berwarna dark red yang menjadi kesayangan nya.
Di persimpangan jalan yang terdapat Traffic light Nendra mulai memberhentikan kendaraan. Seraya menunggu lampu merah menjadi hijau dia merogoh saku jaket nya guna mengambil ponsel nya yang bergetar menandakan terdapat pesan masuk.
Belum sempat ponsel itu keluar dari saku nya satu pemandangan mampu membuat nya menjadi gagal fokus.
Di mana terlihat seorang gadis yang begitu cantik dengan sweeter berwarna putih cream yang di padukan dengan celana jeans berwarna denim terlihat tengah membantu seorang wanita paruh baya menyebrangi jalanan malam yang tidak begitu ramai.
Di saat Nendra ingin menyapa gadis itu suara klakson dari mobil di belakang nya membuat terkejut.
"Anjing bikin kaget aja" seraya menatap sengit mobil yang berada di belakang. Bukan sembarang mengklakson tapi lampu jalan yang sudah berganti hijau membuat semua yang berada di sana tidak sabaran untuk kembali menjalankan kendaraan nya.
"Cepet banget ilang nya" ujar Nendra celingukan mencari seseorang yang sudah menarik perhatian nya.
"Semoga kita ketemu lagi cantik" monolog Nendra lalu melajukan motor sport nya dengan kecepatan sedang.
Di waktu yang sudah menunjukan pukul delapan lewat lima menit membuat angin malam menjadi mulai dingin.
Aletta. Gadis itu masih menyusuri sebuah gang menuju rumah nya yang di terangi beberapa lampu jalan.
Gadis itu baru saja kembali dari rumah Vanessa bersama yang lain nya. Aletta berada di sana cukup lama mungkin kurang lebih sekitar lima jam.
Saat pulang Nora meminta untuk mengantar Aletta sampai depan rumah. Namun gadis itu menolak karena letak rumah mereka yang tidak searah.
Tapi Nora tetap memaksa namun tak membuat nya gentar hingga akhirnya Nora memutuskan hanya tetap mengatar Aletta meski hanya sampai persimpangan jalan.
Aletta menghidupkan musik untuk menemani nya berjalan di gelap malam. Aletta itu sangat suka musik yang membuat nya selalu bersenandung di mana pun dan kapan pun.
Saat sibuk mencari album musik favorit nya tiba-tiba terdengar datang dua orang laki-laki berjalan ke arah nya. Aletta sangat terkejut pasal nya orang itu adalah preman yang sempat di hajar Atlanta tempo hari lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA GALAXY CAKRAWALA
FantasiaKisah ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Remaja yang bukan sembarang remaja pada umum nya begitu pula dengan kehidupan nya. Dia bernama Atlanta Galaxy Cakrawala sang ketua Amorpati.