part 7

28.7K 1.4K 14
                                    


Setelah selesai dr make up itu digo kemudian membawa sisi ke suatu villa yg td digo janjikan.
" ke vila,, masak mau indehoy ke vilaa pake gaun segala sih" pikir sisi.
" aih napa gue jadi gesrek gini" ucap sisi sambil mengetuk kepalanya sendiri dan digo tertawa geli melihatnya.
Tapi digo diem saja...  kali ini tekadnya sudah bulat.
Akhirnya digo sampai di sebuah villa yg cukup megah, tp sisi heran kenapa di villa ini bny mobil apa ini mobil digo semua.
" ayo turun" ajak digo
Digo memberikan lengannya utk di gandeng oleh sisi. Mereka menuju kedalam ruangan villa itu.
Sisi ternganga di dalam villa itu ternyata ada sebuah acara formal dan sepertinta juga ada bbrp artis papan atas.







Digo mengajak sisi ke tengah2 tamu yg hadir.
" pak digo sebenarnya ini acara apa" tanya sisi.
Digo tersenyum kemudian mengajak sisi naik ke atas panggung.
" para hadirin semuanya, disini saya ingin mengumumkan suatu peristiwa penting" ucap digo.
Sementara digo memberi ceramah mata sisi melanglang buana mencari org yg mungkin dia kenal, sisi melotot ada karin di depan panggung dengan wajah judesnya, ada stella, kak hesty dan juga sam semuanya ada disini.
" ya tuhan sebenarnya apa yg akan digo lakukan" pikir sisi.
Digo meraih pinggang sisi dan merengkuhnya mesrahhhhhhh
" saya ingin mengumumkan bahwa bulan depan adalah pernikahan saya dengan sisi" ucap digo lantang.







Sisi bagai di sambar petir, semua para tamu juga terkena sambar petir krn ucapan digo.
Kecuali hesty, stella dan sam yg bertepuk tangan bahagia.
" pak.. digo apa maksud anda" ucap sisi.
" kamu diam saja,, kamu tidak bisa menolaknya" ancam digo. Sisi melihat karin yg sudah menjatuhkan cairan bening bertubi tubi karna tidak tahan karin pergi dari tempat itu.
" tunangan saya ini masih berumur 17 thn dan akan genap 18 thn bulan depan bersamaan dengan pernikahan kami" ucap digo lagi.
Sisi kembali menganga karna ulah digo kampret itu.
" undangan akan saya sebar 2 minggu lagi" ucap digo.
" what the hell" rutuk sisi dalam hati.




Setelah digo selesai memberikan pidato angkuhnya itu, sisi menarik tangan digo ke suatu tmpt yg sepi dia ingin berbicara pada digo 4 mata.
" apa mksd pak digo berbicara seperti itu,, kapan saya menyetujui pernikahan ini,, bukannya anda sudah punya pacar" tanya sisi bertubi tubi.
" dia tidak sesuai menjadi ibu buat sam, wanita itu hanya haus akan kekayaan saya" jawab digo.
" tau dari mana anda" tanya sisi.
" tanya kan pada kekasih kamu" ucap digo yg membuat sisi bingung
Apa hubungan pacar digo dengan randy pikir sisi, sisi menatap tajam kewajah digo.
" maaf saya tidak bisa menerima permainan anda ini, saya permisi saya pergi" ucap sisi.
" tunggu" jerit digo.
" saya akan bebaskan kamu, klo kamu bisa membayar hutang kamu" ucap digo.








Sisi terheran hutan apa yg dia miliki pada digo.
" anda sinting,, sejak kapan saya berhutan pada anda" pekik sisi.
" dasar ABG labil, kamu lupa kamu sudah menabrak bemper mobil depan saya" ucap digo.
Sisi terlupa akan hal itu, iya dia baru ingat kecelakaan kecil yg bbrp minggu lalu itu,.
" maksud anda saya harus membayar ganti rugi gtu" tanya sisi.
" iya.. 100jt rupiah" ucap digo sinis.
Jantung sisi seakan runtuh ketika mengetahui nominal uang yg digo ucapkan.
" pilih menikah dengan saya dan hutang kamu lunas atau.. kamu bayar hutang kamu dalam tempo 2 minggu klo tidak bisa kamu akan saya penjarakan" ancam digo.






Sisi ingin menangis mendengar perkataan digo, kenapa digo tega sekali dengan dirinya, harus dpt dr mana uang sebanyak itu dalam tempo 2 minggu.
" saya tidak perduli kamu mendapatkan uang itu dari mana, meskipun kamu harus jual diri kamu" ucap digo lagi.
PLAKKK!!!!!
sisi menampar mulut neraka digo itu murahan sekali kah sisi sampai di hina seperti itu.
" baik saya akan bayar hutang anda tp dengan cara mencicil" ucap sisi.
" saya bukan tukang kredit nona" ejek digo.
" uang itu harus ada dalam waktu 2 minggu ingat dan gaun yg kamu pakai blh kamu jual utk tambahan uang bayar hutang kamu" jelas digo.







daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang