daddy's girl ( 31)

17.4K 1K 31
                                    

*flashback*

" lani...lo kenapa marah ama gue" tanya lana.
" lo tau kan gue udh naksir digo dari sma,tp kenapa dia nembak lo" jelas lani kecewa.
" tenang gue gak suka kok ama dia Gue malah naksir ama bara..Dan siapa blg digo nembak gue.. kita cmn friend aja.. ya namanya juga sekampus Dan satu jurusan..udhlah apa perlu gue blg ama digo Klo lo suka ama dia" ucap lana.
" gak Udh biar gue yg berusaha dapetin perhatian dia walau gue harus bersaing ama kembaran Gue sendiri" ucap lani.
" gtu... dong gue akan bantuin lo rebut perhatian digo jdi santai aja ya" ucap lana memberi janji.
" pamit dulu gue ya ada kelas Udh Jgn galau galau Lagi digo pasti suka juga kok ama lo" ucap lama sembari pergi.
* flashback off*






Sisi dan randy berjalan jalan di sekitaran mall, sambil bergandeng tangan dan memakan es kirim mereka.
" aq kangen bgt ama Kamu" ucap sisi, seketika randy terkejut mendengar ucapan sisi.
" ehhh aku juga kangen ama kamu" jawab randy.
" kamu serius Kan sama aq.. gak selingkuh kan" tanya sisi, randy yg mendengarnya tersedak.. dan memukul mukul dadanya.
" Gak...gak mungkin aku selingkuh kan aq cintanya cuman sama kamu" ucap randy yg berhenti berjalan... randy menarik dagu sisi, sisi sudah tau apa yg akan di lakukan randy sisi pun memejamkan matanya. Tiba tiba dia terdengar suara sesuatu.
" sialan" pekik seseorang yg memukul randy hingga terjatuh.


" berengsek..ngapain lo cium cium binik gue ha" teriak digo.
" Eh binik lo yg kegatelan ama gue.." jawab randy..
Digo yg geram pun menghajar randy.
Sisi masih syok dengan ucapan digo.
" pak digo stop dia bs mati di tangan anda" teriak sisi.
Digo pun berhenti dia memandang sisi dengan tajam dan menarik sisi pergi dr tmpt itu.

Digo menarik paksa tangan sisi..terus memasuki kamar pribadi mereka, sisi yg meronta ronta terkejut saat digo membawanya ke kamar pribadi digo.
" pak kenapa saya di hawa kesini" ucap sisi, digii tidak menghiraukannya dia menghempaskan tubuh sisi di atas ranjang kemudian kembali ke pintu dan mengunci pintu itu dan meletakkanya di atas lemari pakaian.
" pak digo apa yg akan anda lakukan pada saya" pekik sisi tp digo tidak menghiraukan ucapan sisi dia mulai mencium bibir tipis sisi..dengan rakus.
Sisi meronta ronta ketakutan dia memukul mukul dada digo tp tenaga digo lbh besar dr pada sisi.
Dan krek...


Digo merebel kemeja yg di pakai sisi hingga menampakan bra merah itu..
" pak digo jgn perkosa saya.. pak digo apa salah saya" teriak sisi.
" perkosa... cerita dari mana suami perkosa istri..kamu itu istri sah aku" ucap digo kemudian mengulum bibir sisi.
" lepaskan saya pak digo..." sisi akhirnya pun menangis dia mendorong tubuh sisi , sisi yg sudah lepas dari digo pun berusaha berlari tapi sayang pintu kamar di kunci oleh digo.
" kamu gak bs lari kamu itu istri aku" teriak digo. Digo membuka kemejanya hingga menampakkan dada bidangnya.
Digo mendekati sisi yg tubuhnya sudah terpojok di pintu.
Digo memposisi kan tubuhnya di dpn sisi seperti singa yg siap melahap mangsanya.

Kepala sisi terasa sakit... rasanya pandangannya berkunang kunang,, dia melihat sekelilingnya dia masih berada di kamar digo,malah sekarang pakaiannya sudah berubah menjadi daster, sisi masih terheran.
" kamu sudah sadar" yah itu suara digo yg mengkagetkan ku,, digo juga sudah berganti pakaian dengan piyama sisi ketakukan seketika .

" pak...saya mohon jgn perkosa saya" ucap sisi dengan nafa bergetar. Digo merasa iba dengan sisi... bagaimana sisi bisa trauma dengan karna perbuatanya td sore.
" maafin aq sayang.. aq kangen kamu kapan kamu bs inget sama aq sisi.. aku digo suami kamu" digo berusaha menyakinkan sisi.
" bapak jgn bercanda sejak kapan saya menikah dengan anda,, seingat saya, saya ini cmn bekerja di rumah bapak menjaga sam" jelas sisi.
" kamu salah kamu ikut aq," digo mengendong sisi ala bridal menuju bawah tempat dimaba foto pernikahan mereka di letakkan.
Digo membuka tirai yg menutup poto itu,digo memang sengaja menyuruh para karyawannya utk menyimpan seluruh poto pernikahan mereka di rumah ini sampai sisi siap utk tau semuanya,, tp sepertinta digo harus memberitahukannya sekarang juga, digo tidak tahan melihat randy yg mengambil kesempatan.




daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang