story baru

9.7K 249 1
                                    

Hai selamat pagi....

Mgkn kalian kenal aku adalah sebagai penulis dari cerita FF aliando dan prilly..ya gak sih?
Disini aku cuman mau blg aku lagi berusaha buat cerita yg lepas dari nama mereka berdua..DIGO SISI OR ALI PRILLY bukan apa apa sih namanya juga penulis pengen mengembangkan lagi bakat menulis saya dengan nama peran yang lain dan karakter baru.. saya udh prnh coba di story saya yg judulnya ADAM & HAWA sumpah ya respon kalian sama sekali gak menunjukkan kalian welcome ama cerita itu tp ada bbrp yg suka juga sih bs di itung dari jumlah like tapi jumlah readrea yg bnyk perasaan follower saya 3 ribuan tp yg like gak lebih dari 150 org doang??
Aku gak marah,cuman aq bs ambil kesimpulan bahwa kalian cmn mau baca cerita yg perannya mereka meraka aja.. bnr kan??
Hmm aq pun mau share cerita baru yg bukan DISI/ APRIL juga jadi mikir.. aq ada nulis cerita baru judulnya FAKE COUPLE ntah lah klo aq share bakalan di baca atau gak.. tp aq ttp coba share ya.. part 1 nnt semoga aja ada yg jadikan reading list hehehehe... makasih aq udh ngeluarin unek unek aku..
~~~~~~~~~~~~~~

sinopsis FAKE COUPLE

Sbnrnya aq adalah author yg paling gak bisa buat sinopsis...why karna aq gak bs targetkan jalan cerita aq kek sinposis itu, aku lbh suka ngalir apa adanya sesuai pikiran aq krna kan imajinasi dapar berubah sewaktu waktu..jd seperi biasa lbh bagus baca aja dulu ya aq liat responnya semoga suka,,
FAKE COUPLE nama perannya bukan DISI/APRIL oke tsay...
Heheh tunggu ya part 1 aq publish..

Sekali lagi makasih udh denger curhat author abal abal.

daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang