daddy's girl ( 16 )

33.2K 1.4K 12
                                    

Digo mencium leher putih sisi, mengecupnya berkali kali tp tidak di hiraukan oleh sisi,, dia masih kesal dengan digo.
Digo pun ttp menempel pada sisi kesana kesini dia terus memeluk sisi, anehnya sisi tidak melarangnya sisi hanya dia saja.
" mami.. jgn marah lagi dong.. aku kan takut kamu marah nnt malam aq gak di kasih jatah kan susah" jelas digo.
" mami.... " ucap digo sambil memasukan tangannya di balik kemeja sisi dan mengelus2 perut rata sisi.
" jangan di elus geli ah" ucap sisi.
" biarin klo mami masih marah aku akan terus elusin perut mami" ucap digo.






" ahhh..  digo jgn disini nnt mbak yoan ama mbak wita liat" ucap sisi yg dimaksudkan kepada kedua pembantunya.
Digo tidak menggubris dia terus mengelus perut sisi  dia ingin istrinya itu kegelian , hingga membuat sisi merinding
" mereka gada sayang aku dah suruh mereka pergi jgn masuk dapur sebelum aq mnt" jelas digo.

" aku kangen kamu  nanti malam adalah waktu yg tepat sayang aku ingin mehamilimu secepat mungkin" ucap digo.
Nafas sisi tersengal sengal karna menahan kegelian












" kamu genit ih,, udh sana aq mau masak" ucap sisi mendorong tubuh digo menjauh dan membenarkan celana jeans sisi.
" dasar otak mesum" ucap siai kemudian melanjutkan memasaknya.
sejam kemudian masakan sisi siap saji dengan cekatan sisi menghidangkannya di atas meja, sam tampak bermain kejar kejaran dengan daddy,, rumah penuh dengan suara teriakan cekikikan tawa sam akibar digo yg terus mengelitiknya..
" ampun daddy,, sam capek" ucap sam memohon ampun pada digo,tp digo terus mengelitikin sam hingga menjerit jerit girang.
" mami tolong sam,,,, daddy gelitikin sam" teriak sam pada sisi.


" daddy udahan dong,,sam capek" ucap sam yg terlihat tertidur di pangkuan digo.
" abisnya anak daddy ini ngemesin bgt" ujar digo mencium pipi gembil sam.
" daddy sam boyeh mnt sesuatu gak" tanya sam.
" ituyoh daddy tmn cekolah sam ada yg mau pny dede,, peyut maminya gede bgt katanya dedenya kembal" jelas sam.
" jadi " ujar digo.
" yah sam mau pny dede juga dong kembal bial bisa main ama sam gtu" ujar sam lagi.
" yaudah mnt ama mami dong" ujar digo,sam pun bangkit kemudian berteriak kencang.
" mami.... sam mau punya dede bayi kembal besok!!" Teriaknya.
Sisi terkejut mendengar suara sam yg amat kencang.





" iya sayang,, nnt mami beli di carefour banyak kok dede bayi kembar" ucap sisi.
" asyik becok kita ke carefour ya daddy beli dede bayi" pintanya sambil duduk di pangkuan digo.
Digo hanya mampu tertawa melihar celoteh anaknya.
Acara makan malam pun selesai, sam sudah mulai mengantuk, di temanin sisi di kamarnya sambil membacakan cerita dongeng hingga sam tertidur, setelah memastikan sam tertidur sisi mematikan lampu dan keluar dr kamar sam menuju kamarnya sendiri.
Sisi masuk dan melihat suasana kamar dengan lampu yg remang remang.
Ceklek tiba2 digo keluar dr kamar mandi hanya mengunakan handuk serta rambut yg basah.. dada bidangnya serta pertu sixpacknya yg ingin rasanya sisi menerjang dan membuka handuk digo.
Sisi mengigit bibirnya gemas.






" sejak kapan kamu berdiri di stu ngintipin aku" tanya digo.
" emang salah ya" ujar siai berjalan mencari bathropenya.
" salahlah nnt mata kamu bintitan" ujar digo.
" hukum dari mana liat lakik sendiri lagi telanjang bintitan kan udh sah" jawab sisi acuh.
Setelah mendapatkan bathropenya sisi menuju kamar mandi.
" mandinya jangan lama2.. oia ada lingire di belakang pintu aku sangkutin.. pake ya pasti kamu seksi deh klo makenya" ujar digo.
" dasar pak ceo mesum" awas aja kamu macem2 klo aku pake itu" ucap sisi.
" aku gak macem macem kok,, aku cuman satu macem ama kamu" jelas digo cekikikan.



Sejam kemudian sisi selesai mandi dan dia melihat digo yg sudah tidue terbungkus selimut. Sisi tau suaminya itu kelelahan,, lelah karna sibuk bercinta.
Sisi tersenyum mengingat malam percintaanya dengan digo.
JAri jemari digo yg menyentuh seluruh permukaan kulit sisi,, bibir digo yg mengecup seluruh lekuk tubuh sisi,, yah digo adalah org pertama dan semoga org terakhir yg menyentuhku.
" udh siap menghayalnya" ucap digo membuat sisi terkejut dan malu.
" siapa yg menghayal,, aq baru siap mandi kok" ucap sisi membela.
" kamu kira aq gak liat apa kamu berdiri di situ udh 10 menit yg lalu" ujar digo.
" Sini.. ayo baring sebelah aku,, kamu malu apa lagi sih aku juga udh liat isi kamu gada yg perlu di malukan lagi.









daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang