Mlm pun tiba... sisi dan digo memilih utk beristirahat krn besok adalah malam resepsi mereka, sisi sudah mengganti bajunya dengan gaun malam yg di pilihkan ali gaun tidur bahan sifon berwrna merah sedikit terawang tp sisi ttp memakainya tidak ada rasa malu sedikit pun di depan digo, entah kenapa sisi pun tak tau, sedangkan digo yg bru keluar dr kamar mandi hanya menggunakan handuk yg melilit pinggang kebawah rambutnya yg basah serta dada bidang yg.. otot tangan yg tidak trllu besar tp cukup membuat sisi terangsang.
Digo berjalan mengarah lemari dia mengeluarkan boxer serta singletnya, tanpa malu digo membuka handuk dan mencampakannya memakai boxer itu dan memakai singletnya.Sisi yg melihat adegan itu spontan pipinya bersemu merah.
" digo dia gak malu apa td telanjang gtu di depan aku" pikir sisi. Sisi pun memalingkan wajahnya ke depan cermin dan menyisir rambutnya serta memakai body lotion. Digo berdiri di belakang sisi sambil menatap sisi licik. Sisi hanya melirik digo sekilas.
" kenapa honey.." tanya sisi dengan suara seksi menggoda.
" udah siap" tanya digo lagi.
" siap apanya.. ingatnya aq lgi dapet" jawab sisi, digo tak menghiraukannya dia menggendong sisi dan membawanya ke tempat tidur.
" aww.. honey kamu jgn gilaknya aku lagi dpt haram hukumnya klo begituan pas aq lagi dapet" omel sisi.Digo tersenyum licik.
" yg lagi gak bs kan bagian bawah, bagian atas kan bisa" jawab digo dengan wajah polos.
" aku gak mau nnt kamu...." ucapan sisi terpotong karna digo sudah mendaratkan bibirnya di bibir tipis sisi, melumatnya penuh dengan tekanan sisi pun hanya bisa diam dan pasrah menikmati ini,,, tiba tiba " dady.... mami... uta pintunyaaa sam mau macuk" jerit sam dr luar kamar dan menggedor2 pintu kamar itu.
Tp digo dan sisi ttp melanjutkan aksi mereka.
" hmmm... honey ada sam di luar" ucap sisi di sela sela ciumannya.Digo merasa terganggu kicauan sam di balik pintu itu.
Sam masih menendang nendang pintu itu dengan kuat.
", daddy butak pintunya,,,, aku mau macuk"jerit sam.
" ya allah mak sam pas hamil ngidam apa sih honey kok kyk preman gtu nendang2 pintu" ucap sisi ngeri. Digo pun beranjak dr atas tempat tidur dan berjalan membuka pintu.
Ceklek,,, pintu tu terbuka dan di lihat sam dengan wajah beringas bak preman.
" sam kok blm tidur" tanya digo, sam tidak menjawab dan masuk begitu saja kedalam kamar sebelum masuk sam mengigit tangan digo hingga merah saking geramnya.
" aduhhhh"!!! Jerit digo. Bukannya sam merasa bersalah dia malah mengulurkan lidahnya mengejek digo." sam kenapa dady di gigit" tanya digo.
" dady jaat sama sam, daddy kunci pintu kan sam mau macuk bobok cama mami balu" jawab sam.
Lalu sam berjalan menaiki tmpt tidor sambil membawa selimut kesayanganya yg sudah bau dan tidak di perbolehkan sam utk mencucinya.
" hai sayang" panggil sisi.
" mami daddy jaat,, dia kunci pintu kamar kan sam mau macuk" ujar sam.
" tp cara sam salah kenapa pakai nendang2 pintu dan gigit tangan daddy" ucap sisi.
" abisnya daddy celalu begitu, selalu gak mau main ama sam" ucap sam manyun.
" lagian udh malem emang sam mau main apa" tanya sisi.
" celitain dongeng sebelum bobok" pinta sam." sam.. kenapa gak mnt onty tella aja sih" ujat digo sambil meringis kesakitan.
" gak bicah,, onty tella ama kak nenes udh bobok cantik sam gak bs bobok" jawab sam polos.
" jadi sam kemari mau apa" tanya digo.
" capek deh nomong ama daddy,, daddy lemot cih,,sam kemari mau mnt bacain celita ama mami" ujar sam lagi" yaudah sini mami bacain" ucap sisi sam pun berbaring di sebelah sisi tepatnya di tengah digo yg masih meringis kesakitan pun menuju tmpt tidor bermaksud ingin berbaring.
" ahhh daddy anan bobok cini, bobok sofa aja" ucap sam.
" gak bs sam.. daddy mau bobok cini pinggang daddy nnt sakit klo bobok di sofa" jawab digo.
" pokonya gak mau daddy bobok di sofa cekalang juga" teriak sam.
Digo yg gemas pun mengigit pantant sam hingga sam meringis kesakitan.
" huaaa... mami daddy gigit antat sam.. atit anet ", pekik sam kesakitan.
" daddy cama anak cendili pun kejam" ucap sam yg membuat sisi dan digo terdiam dari mana sam mendapatkan ucapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy's girl
Fanfictionseorang anak kecil bernama samantha allea redrigo, misi mencari sang ibu dan calon istri utk sang daddy tercintanya, bagaimanakah perjuang sam,, ???