daddy's girl ( 19)

27.3K 1.2K 16
                                    

Digo dan sisi sudah sampai di dalam kamar mereka, sisi mengunci pintu dan meminta stella agar sam tidak masuk kekamar mereka.
Sisi masih menatap digo dia tidak ingin bertanya apapun dulu.
digo membalas tatapan sisi.
" sayang" ucap digo pada sisi.
Sisi hanya diam saja.
" kamu mandi..abis itu istirahat" ucap sisi.
" aku mau jelasin sama kamu" ujar digo.
" honey aq gak mnt kamu buat jelasin sekarang,, aq mau kamu jelasin ketika kamu udh tenang" jawab sisi.
" aku mohon peluk aq sebentar 5 menit saja" pinta ali.
" kenapa harus sebentar selamanya klo kamu mau aku akan memeluk kamu" jawab sisi.
Digo merengkuh tubuh sisi kedalam pelukanya membenamkan wajah digo ke lekuk leher sisi.







" kamu mandi yaaa aku akan siapin air buat kamu" ucap sisi.
Digo mengangguk mengerti sisi pun lantas membuka kemeja digo dan terlihatlah tubuh digo yg kekar yg setiap malam memeluk tubuhnya intens dan sisi amat senang berbaring di dada bidang dan mengelus2 perut kotak kotak ali jika tidur.
" udaha mandanginnya" ucap digo.
" yaudah sono mandi aq siapin baju tidur kamu dulu " ucap sisi.
Digo pun beranjak pergi kekamar mandi sedangkan sisi cmn bs menahan hasratnya entah knp akhir2 ini sisi selalu mengingkan digo kecil memasukinya..
" gawat kenapa otak gue gesrek mele" ucap sisi kemudian mengambil baju tidur digo dan meletakkannya di atas tmpt tidur.




Digo selesai mandi dan keluar dari kamar mandi.. sisi terlihat memijat2 kepalanya yg pusing ,
" sayang kamu kenapa.. pusing ya" tanya digo.
" iya pusing bgt rasanya aq liat kamu ada 10 org deh" jawab sisi.
" iby hamil mmg seperti itu tunggu ya aku pakai baju habis itu aku pijat kepala kamu" ujar digo. Selesai memakai baju digo naik keatas tmpt tidur dan menarik sisi ke pelukannya sambil memijat kepala sisi.
" love u chubby"ucap digo.
" sssstttt i love u puppy." Bls sisi.


Jam 3 pagi sisi terbangun dan berlari kekamar mandi dia merasakan mual, kepalanya pusing dan perut ya terasa seperti di putar putar.  Digo yg mendengar suara muntah sisi terus mendatangin sisi dan melihat sisi yg terduduk di closet sambil memegang mulutnya.
" sayang kamu gpp" tanya digo.
" honey.. kepala aq pusing" ucap sisi.
" udahan muntahnya" tanya digo dan sisi pun membantu sisi berdiri dan membantu sisi membasuh bibirnya.
" kamu gpp kan" tanya digo.
" gak honey.. tp aku pengen makan mie ayam yg di depan komplek rumah" pinta sisi.
" ini udh jam 3 pagi.. gimana klo suruh chef rumah kita aja yg masak mie ayam" ucap digo.
" gak mau... maunya abg2 yg jualan mie ayam bnran bukq chef rumah kamu,, lagian klo gak di turutin nnt anak kamu ileran mau kamu" ucap sisi.








" tp ini udh malem sayang" ucap digo.
" besok pagi aja yaaa aq bawa sekalian ama gerobaknya kemari" bujuk digo.
" gak mauuuu.. maunya sekarang klo kamu gak mau anterin aku.. aq pegi sendiri" pinta sisi dan mulai menganti pakaiannya.
" yaudah ayok pergi" ujar digo kemudian memakai jaketnya dan bergegas pergi mencari abg2 , sisi sepanjang perjalanan bergelayut mesra pada digo dan seketika mata sisi terlihat gerobak abg2 yg jualan mie ayam itu.
" honeyy... berhenti... itu abg2nya.. ayo buruan makan anak kamu kepingin bgt nih" ucap sisi digo pun memberhentikan mobilnya di samping gerobak abg itu.
Sisi pun segera turun dari mobil dan menghampiri abg2 mie ayam itu.
" abg sisi pesan mie ayamnya 4 porsi..pake bakso semuanya pedes dan gak pake lama" ucap sisi.






Sisi duduk di bangku dan menunggu pesananya datang, digo datang menghampiri.
" kamu udh pesen" tanya digo.
" udah 4 porsi" jawab sisi.
" apa.. 4 porsi gak kebanyakan", ucap digo.
" kenapa.. kamu gak mau beliin aku" ucap sisi yg matanya mulai berkaca kaca.
" kan aq hamil  akibat kerjaan kamu,, kan kamu yg hamillin aku masak beli mie ayam 4 porsi aja kamu marah" ucap sisi.
" gk gtu sayang nnt kamu sakit" ucap digo.
Sisi sudah mulai berlinangan air mata dan hingus yg mulai meler.
Tiba2 pesanan sisi datang.. sisi melahapnya dengan air mata yg masih menitis.
" dek.. daddy kamu jahat" ucap sisi sambil mengelus perut ratanya.



daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang