daddy 's girl (25)

21.3K 1.2K 27
                                    

Digo dan zahra berangkat ke tmpt pertemuan..digo dan zahra hanya berdua saja..mereka pergi memakai mobil pribadi di go, jalanan cukup macet dan cuaca juga sedang mendung seperti akan hujan.
Digo baru teringat bahwa dia belum memberitahu sisi akan kepergiannya. Dengan segera digo meraih hapenya tp sayang,, hape digo lowbat.
" zahra blhkah saya meminjam hape kamu" tanya digo.
" emm blh pak" jawab zahra sambil menyerahkan hapenya kepada digo.
" pinjam sbntr ya saya ingin menelfon istri saya" jelas di go lagi.
zahra pun mengangguk paham,, dia mendengarkan digo yg sedang menelfon sisi.


Sisi terkulai lemas saat di go mengabari bahwa dia sedang ada rapat mendadak dan harus pergi meeting dengan serketarisnya, sisi sdkt khawatir..apalagi sisi blm mengenal siapa serketaris digo yg bru ini sisi hanya mengenal namanya saja, zahra.
Di pandangnya langit..mendung sepertinya akan hujan dan sisi semakin khawatir.
" ya allah lindungin suami hamba" ucap sisi dalam hati.
Digo dan zahra pun sampai di sebuah restoran sekitar bogor, tmpt yg cukup jauh dr jakarta.
Mereka langsung masuk dan menuju meja yg sudah mereka pesan.
"Zahra kamu siapkan berkas yaa" pinta digo.
" siap bos" jawab zahra.

Tiba tiba petir mengeluarkan suaranya,, sontak zahra terkejut dan memeluk digo mesra,, menenggelamkan wajahnya di dada bidang digo.

Sisi terkejut akan suara petir itu hingga mug kaca yg berisi susu panas itu terjatuh dan pecah,,sedangkan sam menangis..krn sam benci suara petir.
Perasaan sisi jadi tak tenang, pikirannya terus tertuju pada digo.
" daddy mana mami..kok blm plg sih" tanya sam.
" daddy lembur sayang" jawab pada sam
" mami atut" isak sam.. sisi pun dengan segera menenangkan sam sedangkan hatinya sendiri tak tenang.
Bayi yg di dalam perut sisi pun tak tenang sepertinya sang jabang bayi mengerti akan kegelisahan maminya dia terus menendang nendang,, membuat sedikit meringis menahan kesakitan.
" baby jgn lasak dong sayang" ucap sisi mengelus perutnya yg sudah berumur 6 bln.





Digo dan zahra serta klien mereka pun memulai meeting dadakan mereka,, selama 2 jam berbincang pasal bisnis dan projek..akhirnya selesai juga..
" zahra kamu pulang naik taksi aja ya" ujar digo.
" yah pak bos kan udh malam.. lagian gada taksi juga" jawab zahra.
" ya sudah naik lah" ajak digo pada zahra.
Ali pun melajukan mobilnya ke dalam pekatan malam kota bogor.. jam tangan digo menunjukan jam 10 mlm.
Jalanan cukup lengang.. zahra melirik ke arah digo..
"Serius sekali lelaki ini" pikir zahra.
" emm pak digo .. saya pengen minum jamu. bisahkan kita berhenti di salah satu warung jamu di pinggir jalan " pinta zahra.



Mobil digo pun berhenti di salah satu warung jamu di pinggir jalan.
"Sbntr ya pak saya turun minum dulu..pak bos mau jamu.. jamu merenggangkan otot2" tanya zahra.
" blh" jawab digo.
" apa mau tambah telor bebek agar stamina anda kuat" tanya zahra lagi.
Digo mengangguk tanda setuju


Zahra memesan segelas jamu pada,kemudian mata zahra beralih pada digo yg berada di dalam mobil. Zahra membisikan sesuatu pada bapak yg menjual jamu itu..
10 menit kemudian jamu mereka sudah selesai..zahta berjalan menghampiri digo.
" nih pak jamunya" ucap zahra menyerahkan jamu itu.
Zahra meminum jamunya di luar mobil sedangkan digo di dalam mobil.
Dan digo pun meminum jamu itu.. 5 menit setelah meminum jamu itu di go merasakan badanya panas nafasny memburu..digo tidak tau apa yg dia rasakan... ada gejolak gairah yg dia rasakan... digo membutuhkan sisi utk menyalurkan hasratnya.






Zahra sudah melihat reaksi dari jamu perangsang yg dia pesankan dan sudah di minum habis oleh digo. Tiba tiba sebuah motor mendekat kepada zahra, dia berhenti pas di depan zahra bersender di mobilku..aku melihat lelaki yg di atas motor itu menarik narik tangan zahra memaksanya naik keatas motornya,,.
" lepasin...dan...  lepasin" rontab zahra.. digo samar samar mendengar suara itu...tp digo tidak memperdulikan nya saat ini dia hanya perlu sisi utk melepaskan gairah yg tib2 memuncak.
Plakk!! Digo melihat lelaki itu menampar wajah cantik zahra ,,zahra melihat ke arah ku seperti mnt pertolongan tp entah kenapa aq tidak meresponnya.





daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang