daddy's girl ( 20)

27.4K 1.3K 12
                                    

* masih flashback*

" itu gak mgkn bara... kamu tau bayi ini gak berdosa.. aq gak mau nambahin dosa dengan aborsi" jelas alana.
" tp lana.. kami tau kan aq calon dokter jangankan pacaran menikah aja juga gak blh.. kamu juga tau kan klo kita backstreet dari org2" ucap bara.
" maaf alana klo harus menikah aq gak bs.. aq masih mau mengejar cita cita aku untuk jadi dokter spesialis.. jadi klo kamu mau lahirkan saja anak itu sendiri tanpa aku atau kamu cari saja lelaki yg lain yg mau tanggung jawab aku ikhlas" jelas bara.
BAgai di sambar petir, ucapan bara benar2 membuat alana sakit hati.
" besok aq aka pergi ke inggris utk melanjutkan sekolah ku jadi aq mohon jgn cari2 aku lagi mulai skrg kita putus..dan silahkan keluar dari kamar saya" jelas bara.
Alana tidak dpt berkata apa apa lgi dengan berat dia keluar kamar sambil berlinangan air mata.. malam itu adalah malam terakhir dia berjumpa dengan bara.

* flashback off*









" anda sudah jelas sekarang,surat kematian bayi anda ada di tangan anda sekarang.. masih mau blg klo sam adalah anak kandung anda" ujar hesty.
DEngan tangan bergetar bara membaca surat kematian yg berumur 5 tahun itu, sisi yg mendengar pembicaraan mereka dari jauh cukup terkejut dengan kedatangan bara.
Sisi sengaja tidak mau terlalu dalam ikut campur masalah ini bagaimana pun sisi merasa org baru di kehidupan digo wlw pun kini digo mencintai dirinya.
" maafkan saya digo.. maaf karna saya sudah menelantarkan alana dan maaf krn harus kamu yg bertanggung jawab karna perbuatanku" ucap bara.
" sudahlah bara semuanya sudah terlanjur alana sudah bahagia di alam sana bersama anakmu,, aq juga sudah mengikhlaskan dia pergi dan dengan amanat alana menjaga sam" jelas digo.



" kalu begitu sekali lagi saya minta maaf.. hari ini saya akan kembali ke inggris saya tidak ingin menampakan batang hidung saya lagi dan selamat untuk sisi karna hamil 2 minggu, selamat kamu akan menjadi ayah lagi" ucap bara kemudian pergi.
" digo.." panggil hesty.
" sisi hamil.. apa bnr" tanya hesty.
" iya kak 2 minggu" balas digo.
" ya ampun digo kamu hebat bisa menghamili sisi yg masih muda" ejek kk hesty.
" mksd kk hesty apa" tanya digo.
Sedangkan kaka hesty hanya tertawa.


Akhirnya masalah dengan bara pun selesai, digo dan keluarga dpt bernafas lega. Terutama digo dia tidak akan kehilangan anak semata wayangnya.. anak yg bertubuh kecil tp bersifat dewasa pas seperti stella kecil,, digo sangat takut klo sam besar seperti stella yg tidak takut dengan apapun termasuk digo abg stella sendiri.
" sayang " panggil sisi.
Sisi dpt melihat ketakutan di wajah digo. Sisi pun memeluk tubuh digo sedikit memberi kekuatan pada digo melalui pelukan.
" skrg semuanya sudah selesai kamu yg tenang yaa.. skrg apakah kita bisa pergi ke mall.. anakmu sepertinya ingin makan dim sum" ucap sisi.
" yaudah mandi yukk atau kita mandi bertiga sama sam" ujar digo.
" ihh gak ya enak aja.. anak kamu itu bijak klo kita mandi berdua yg ada gak mandi tp kamu grepe grepein aq" ucap sisi.










Sisi dan digo pun akhirnya menuju kamar mereka, tiba2 ada sosok mahluk kepo yg berlari dan memeluk kaki digo.
" daddy oom jeyek td siapa yaa, dia jaat dia gendong sam padahal sam gak mau" ucap sam.
" dia org jahat sam,, dia blg sam anak dia bukan anak daddy " jelas digo.
" ihh sam gak mau.. oom jeyek.. mendingan daddy anteng mukanya kek aliando artis cwok arab yg pacarab ama cwek ambon kak prilly latuconsia"jelas sam.
" gantengan mana,, daddy apa aliando" tanya digo.
" antengan... capa yaa.. antengan dua2nya.. hehehe nnt sam udh besal cari suami kek aliando aja deh anteng" ucap sam.
Sisi dan digo pun tertawa.
" yaudah sana mandi ama mbak wita", ucap sam.
" ndak mau.. maunya mandi ama mami" ucap sam.
" gak blh mami mandi ama dady" ucap digo.









" pokoknya gak blh.. sam mandi ama mami.. daddy mandi ama mbak wita aja sana" pekik digo.
Sisi tertawa kemudian menggendong sam dan membawanya ke kamar mandi.
Akhirnya mereke bersiap2 ingin pergi ke mall.. sam begitu cantik dengan mini dresa pink kesukaaanya dan rambut yg di concang dengan poni idamannya.
" mami... daddy cptan.. sam mau main mandi bola" teriak sam.


daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang