" syaratnya kamu gak blh kerja ampe aq melahirkan" ucap sisi.
Digo membelalakan matanya wlw pun perusahaan itu miliknya tidak mgkn selama 9 bln dia terus berada dirumah.
" kamu ada2 aja deh.. masak aq gak kerja selama 9 bln gimana perusahan aku" bela digo.
" haha aku canda kok honey kamu blh kerja tp asal aq telfon utk suruh kamu pulang ya kamu harus pulang gk perduli kamu lagi rapat pentimg atau gak " ucap sisi.
Digo menghela nafasnya.
" baiklah klo begitu aq turutin.. yaudah sekarang tidur" ajak digo.
" okeh" ucap sisi. Mereka pun berbaring bersamaan. Honey aq cium kamu boleh gak" tanya sisi.
" jangan kan cium yg lain juga bo.." ucapan digo terhenti.. sisi menyerangnya dengan ciuman maut." honey kok kamu gak balas ciuman aq sih" tanya sisi yg sekarang posisinya sudah berada di atas digo.
" aku ngantuk" jawab digo.
" ahh jgn ngantuk dong aq kan masih mau ituuuuuuu"! Ujr sisi.
Sisi pun kembali mencium digo tangan sisi menjalar ke singlet yg digo pakai, melepaskannya hingga digo bertelanjang dada.
Kemudian digo juga tak mau kalah
Dia menyusupkan tangannya dan membuka kaos yg sisi pakai kebetulan sisi tidak memakai bra hingga tersembul lah si kembar yg semakin berisi semenjak sisi hamil.
Hingga akhirnya mereka sama sama polos di bawah lampu kamar yg remang remang.Digo membalikkan posisi sisi di bawahnya dengan lantas mulut digo sudah berada di atas si kembar,, memberikan tanda kepemilikan..suara suara desahan kenikmatan terdengar dari mereka yg bercinta dengan cara halal.. menikah adalah cara terhalal utk merasakan nikmat dunia ini.. keduanya bercinta dengan sangat lembut di karnakan sisi sedang hamil.
" daddy pelan pelannya liat anaknya" ucap sisi.
Digo tersenyum kemudian melanjutkan aksinya.Pagi menjelang.. terlihat pasangan itu masih terlelap indahnya di atas tmpt tidur berukuran king size itu, pakaian yg berantakan serta sprei yg tak tentu arah, sisi terbangun karna morning sick yg sllu dia alami selama hamil muda.
Sisi dengan cepat memakai kembali piyama doraemonnya, dan kemudian berlari menuju kamar mandi dan mengeluarkan apa saja yg di muntahkan tapi sayang ibu hamil selalu muntah cairan bening.
" semoga aja kek gini cmn sampe 3 bln aja gak lebih.. capek keles tiap pagi begini" omel sisi.
Kemudian dengan lemas dia menuju tmpt tidur, dilihatnya digo yg masih terlelap, sepertinya digo kelelahan karna menuruti apa yg sisi mau selama 4 jam di atas tmpt tidur.
" aq juga heran kenapa rasanya gairah ku mengebu gebu" tanya batin sisi lagi.Dia melihat jam menunjukkan pukul 6 pagi, waktunya digo pergi kerja dan sam pergi kesekolah hari ini dia memutuskan utk menjadi ibu rumah tangga yg bnr mengantar sam kesekolah setiap hari.
" honeyy..bangun kamu apa gak kerja dah jam 6 loh bukannya smlm kami blg ada meetingnya ama klien dr jerman" ucap sisi.
Digi terbangun kemudian duduk menghadap sisi.
" kamu kenapa" tanya digo.
" biasa mak mak hamil, muntah pagi hari" jawab sisi.
Tiba tiba terdengar suara ketokan pintu.
" daddy.. buka... mommy buka.." teriak sam.
" noh liat bocah kepo udh dtg.. buka dong honey aq lemes bgt" pinta sisi.Digo pun dengan malas beranjak utk membuka pintu..
" digooo tunggu" teriak sisi.
" kenapa sih" jawab digo.
" masak iya kamu buka pintu telanjang kek gtu gak pakai boxer atau handuk" ujar sisi.
Digo kemudian melihat bagian bawahnya yg sllu on kala pagi menjelang.
" oh iya aku lupa" kemudian digo memakai boxernya dan membuka pintu.
Terlihat sam yg sudah mandi dan beseragam sekolah siap utk menempuh harinya hari ini." kok daddy blm ciap cih... daddy ari ini kan ada pembagian lapot sekolah sam" ucap.
" ya ampun daddy lupa.. okeh.. daddy siap siap ya.. kamu sarapan dulu sana" ucap digo.
" okeh..cepetan ya daddy mami juga cptan mandi.. kalao perlu beldua ama daddy mandinya" omel sam di depan pintu.
" iya miss bawel" ucap digo, sam pun pergi .
" tuh kan cptan kita mandi barengnya hari ini ada pembagian rapot sam" ucap digo.
" just mandi ya honey.. no grepe grepe" ancam sisi
" grepe2 sikit2 kan gpp" balas digo.
Sejam kemudian mereka sudah selesai, digo dan sisi menuju lantai bawah dan melihat sam tengah sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy's girl
Fanfictionseorang anak kecil bernama samantha allea redrigo, misi mencari sang ibu dan calon istri utk sang daddy tercintanya, bagaimanakah perjuang sam,, ???