Sisi pun menarik nafas lega karna agnes membantunya kabur dari digo dan pernikahan sialan itu, tp seketika sisi terpelongo kaget di depannya kini berdiri bbrp org wanita sepertinya mereka penata rias.
" nona ijab kabul anda tinggal 2 jam lagi sebaiknya kita segera mendandani pengantin wanitanya" ucap penata rias itu.
Sisi kaget setengah mati dengan apa yg bru di dengarnya, baru saja dia berfikir telah selamat dr lubang buaya ternyata agnes malah menghantarnya ke lubang singa.
Seketika sisi merasa geram oleh agnes.
" agnes!!!!!!!!!!!!!.
Teriak sisi keras hingga membuat telinga mereka pekak.
Sisi pun hanya pasrah dan berdoa semoga jalan pernikahan ini mmh bnr2 yg terbaik.
Dengan sigap para penata rias itu mempoles wajah sisi utk di jadikan ratu sehari.2 jam kemudian agnes masuk kedalam ruangan itu, dengan wajah yg tak bersalah agnes memberikan senyum polosnya. Dengan santai sisi melempar sebuah sisir ke muja agnes tp untung saja agnes bisa menghalaunya.
" dasar berengsek lo pasti kerja sama kan sama digo" teriak sisi.
" heii.. neng jgn emosi nnt make up lo pecah dan lo gak cantik deh" puji agnes.
" sialan lo.. awas aja lo gue jadiin peyek udang lo nes" teriak sisi kesal.
" bilang ama gue.. digo kasih lo apa sampe lo tega bgt ama gue!!" Teriak sisi.
Kemudian dengan bangganya agnes menunjukkan iphone6 yg ada di genggamannya. Dan itu membuat sisi semakin berang." whatt... harga diri gue lo jual seharga iphone6" pekik sisi lagi, rasanya dia ingin mencampakan bunga yg ada di genggaman ya tp bunga itu terlalu indah.
" dan lo kenapa pakai gaun" tanya sisi.
" lah kan gue pendamping pengantin wanita gimana sih,, yaudah gih digo ush nunggu lo di bawah terus ada kejutan buat lo" ucap agnes.
" apaan" tanya sisi penasaran.Sisi pun mulai berjalan anggun keluar dr ruangan make up, sisi berjalan sangat pelan mgkn krn faktor kebaya internasional yg di pakainya yg sampai menjuntai di lantai.. kebaya putih yg sangat sakral bagi acara ijab kabul, sedang kan rambut sisi di sanggul senatural mgkn krn sisi bukannlah terlalu feminim sedangkan make sisi terlihat sangat cantik mgkn krn dia jarang bermake up sepanjang hidupnya krn sisi terbiasa dengan bedak baby dan lipglos rasa coklatnya.
Faktor lain adalah high heels yg di pakai sisi.. tinggi dan itu membuatnya harus berjalan layaknya putri inggris kate middleton.
Jantung sisi berdegup kencang, jantungnya tidak pernah sekencang inu bahkan saat berciuman dengan digo pertama kalinya juga tak seperti ini.Langkah lemah gemulai itu akhirnya berada di depan sebuah pintu besar, sisi menghirup udara kemudian menghembuskan nafasnya.
" sejauh apapun aku pergi toh klo mmg jodoh,segala cara pasti aku akan kembali kepadanya, dan sepertinya digo adalah jodohku" ucap batin sisi.
" siap si" tanya agnes.
" insya allah gue siap" jawab sisi dan seketika pintu terbuka dan sisi membelalakan matanya.
DIa kira acara ini akan diselenggarakan di sebuah gedung yg penuh sesak dengan para tamu tapi dugaan sisi salah.
Ijab kabul di lakukan di sebuah tepi pantai sebuah resort sisi mulai melangkah dan tempat dia melangkah di taburi oleh mawar putih sepanjang perjalanan menuju tmpt ijab kabul air mata sisi hendak keluar tp dia takut maskaranya akan luntur.Dia semakin melangkah mendekat pada digo yg dengan setia menunggunya di depan pak penghulu. Sedangkan sam sangat cantik dengan balutan gaun mini khas anak2 dan sisi semakin terharu karna tmn2 sekolahnya serta guru2nya turut hadir.
Sisi pun akhirnya sampai di depan altar ijab kabul ( ggs kali altar) . Digo menyambut sisi dengan senyuman merona.
" awas kamu digo,, kamu kerja sama ama nenes ya" bisik sisi kepada digo.
" anything syg apapun yg mau kamu lakukan pas mlm pertama kita aq pasrah" bisik digo.
" what!!!!!.
Sisi berteriak dan hampir semua tamu mendengarnya.
" maaf apakah acara ijab kabul bisa kita laksanakan" tanya pak penghulu.
" iya pak " jawab digo.
" tp sebelum itu saya akan menanyakan hal ini kepada kedua mempelai, apakah nona sisi bersedia lahit batin dan ikhlas menjadi istri dr tuan redrigo" tanya pak penghulu.
Sisi menarik nafasnya.
" ya..saya bersedia" jawab sisi.
" tuan redrigo apa anda siap lahir batin dan ikhlas menjadi suami, kepala keluarga dan iman kepada sisi" tanya pak penghulu.
" ohh...saya sangat siap.pak bahkan saya menculik dia krn mau lari pas acara ini" ceplos digo.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy's girl
Fanfictionseorang anak kecil bernama samantha allea redrigo, misi mencari sang ibu dan calon istri utk sang daddy tercintanya, bagaimanakah perjuang sam,, ???