P R O L O G

3.7K 148 26
                                    

Aku harap kalian betah baca di sini,aminn❣

F O L L O W & V O T E

***

Siapa yang tidak mengenal BLACKVEROS di jakarta? Sekumpulan lelaki sangar yang cukup terkenal di kalangan mereka. Tapi, hal yang cukup menarik dari mereka adalah, di balik kesangaran nya terdapat kebaikan.

Kalian tau? Seseorang tidak akan melakukan hal yang menurut nya sangat tidak penting jika tidak di butuhkan. Sama hal nya dengan rakha, rakha tidak akan melakukan hal yang menurut nya tidak penting.

Contoh nya, membangun geng BLACKVEROS dan menjungjung tinggi nama geng terbesar itu. Ia tidak akan menyianyiakan waktu nya untuk membangun geng dengan banyak anggota jika tidak ada sebab nya, ia membangin blackveros untuk menebar kebaikan.

Tetapi, kebaikan mereka kadang suka di manfaatkan oleh orang orang yang tidak tahu diri. Itu sebab nya mereka mempunyai banyak musuh di jakarta.

Sebagian geng lain juga ikut iri melihat perkembangan yang cukup bagus dari blackveros yang baru beberapa tahun terbit tapi sudah bisa mengambil banyak hati orang sekitar.

°°°

Mendudukkan diri nya kasar di sofa markas blackveros. Rakha, bersama sepuluh anggota nya mendukkan diri mereka di sofa markas dengan keringat yang terus meluncur di pelipis mereka.

Usai tawuran bebas dengan geng the boys cukup mengabiskan banyak tenaga. Bagaimana tidak?pasal nya geng motor tersebut tidak mau kalah dalam hal apapun, dari adu mulut sampai adu jotos.

"Gila tuh si dika, bisa bisa nya nyari gelud mulu. Ga ada kapok nya?" Ujar defan seraya mengapus keringat di pelipis nya.

Defan nathalio-lelaki dengan postur badan tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek,pas. Defan mempunyai sifat freindly atu bisa di bilang playboy. Sikap nya yang selalu gonta ganti perempuan selalu di cap sebagai playboy.

"Gue ga habis fikir juga sama mereka" sahut jefan geleng geleng kepala seraya menyundut satu batang rokok.

Jefan-lelaki dengan postur tubuh yang gagah dan mempunyai perut sixpack. Ia juga mempunyai sifat friendly dan playboy sama seperti defan. Bedanya, jefan terlalu pandai untuk memainkan hati banyak gadis.

"Tapi mereka tuh mau nya apasi anjir? Kek nya ga suka banget kalo blackveros adem ayem. Selalu aja nyari gelud,"sahut richard.

Richard derick-lelaki dengan postur tubuh yang cukup pas. Dengan model rambut nya yang belah dua. Bukan hanya itu, mata nya juga yang sipit, apalagi saat ia senyum, bikin kaum hawa terpelet.

"Ngomong ngomong gua laper nih, ga ada yang mau niatan pesenin gue makanan,gitu?" Defan memegang perut nya yang lapar dengan punggung bya yang bersandar di kepala sofa.

"Kalian pesan makan aja, nanti gue yang bayar aja semua nya" sahut rakha pada semua anggota nya.

Mereka semua saling tatap. Detik berikut nya bersorak sorak bahagia. Kapan lagi coba dapet makanan gratis?

"Anjaz! Rakha emang no debat sih, tanpa aba aba udah mau traktir makanan. Gacor si,bos!" Seru nio membuat heboh di basecamp blackveros.

Nio alveros-lelaki dengan postur tubuh yangs sedikit bogel. Mempunyai ciri khas yang lucu, bisa melontarkan berbagai jokes yang membuat anggota blackveros tertawa akan tingkah laku nya.

POSESIVE RAKHA [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang