janlup untuk vomen nya🥂💕
F O L L O W & K O M E N
*****
Satu bulan kemudian....
Celsi berjalan dengan langkah cepat nya menghampiri rakha dan teman teman nya yang sedang berada di parkiran khusus blaclveros. Walau luka tusuk di pundak dan luka tembakan di tumit kaki nya. Ia berusaha jalan dan tetap terlihat baik baik saja.
"Hai, semua.." sapa celsi saat sudah sampai di hadapan mereka semua.
Mereka semua saling tatap.
"Ngapain lo," ketus defan menatap tidak suka ke arah gadis itu.
Celsi membalas nya dengan senyuman hangat. "Aku boleh gabung sama kalian, ga?" Tanya celsi.
"Enggak, enggak ada gabung gabungan. Kita ga nerima cewe lembek kaya maneh." Ucap richard membuat irsyad di samping nya menempleng kepala lelaki itu.
"Ga usah ngerendahin perempuan," ucap nya lalu beralih menatap celsi.
"Lo ada perlu apa dateng ke sini? Kita ga suka basa basi. Tudep aja." Ucap irsyad.
"Aku cuman mau gabung, ga lebih."
ali yang melihat celsi berdecih pelan dan menatap tajam gadis itu. "Kalo mau caper, ga usah di sini. Kita semua udah punya pawang." Tegas nya membuat celsi diam diam mengepalkan tangan nya kesal.
"Aku tau kok. Tapi kan ga ada salah nya aku mau temenan sama kalian. Lagian, kalian juga keliatan nya baik kok." Balas celsi.
"Kita ga sebaik apa yang lo kira, bitch. So, berhenti nunjukin muka sok polos lo di depan kita semua." Sahut jefan seraya membuang asap rokok nya ke udara. Lelaki itu sedang duduk dia atas jok motor nya dengan kaki yang bertopang di paha.
"Aku-"
"Berisik," rakha menyekat ucapan celsi. Diri nya sedari tadi sudah muak dengan kedatangan gadis itu. Rakha sedari tadi menyenderkan punggung nya di body motor sport nya.
"Tudep. Gue ga usah basa basi. Kalo ga ada yang perlu di bicarain, mending lo cabut. Gue ga suka lo ada di sini." Sambung rakha.
"Aku cuman mau-"
"Oke. Kalo lo ga mau cabut, mending gue yang cabut." Rakha lagi lagi menyela ucapan celsi dan membenarkan tas yang berada di pundak nya lalu hendak pergi dari sana.
"Rakha, aku-"
"Ga usah sebut nama gue. Jijik tau gasi." Sela rakha lagi lagi membuat celsi geram pada lelaki itu.
Setelah mengatakan itu, rakha hendak pergi dari sana. Namun tangan nya di cekal oleh celsi.
"Aku mau ngomong sama kamu." Ucap nya membuat rakha menengok ke belakang dan menghempaskan kasar tangan gadis itu.
"Berisik banget si lo! Gue ga mau ketemu dan dengerin suara lo, paham?!" Sentak rakha.
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE RAKHA [ E N D ]
Novela JuvenilUSAHAKAN F O L L O W SEBELUM MEMBACA!!! cerita ini menceritakan tentang seorang lelaki ketua geng motor yang di pertemukan oleh gadis tomboy. jika sebagian sepasang kekasih di pertemukan oleh semesta si tempat tempat romantis. maka berbeda dengan GI...