BAB 6 : Ulah gizelle

1.3K 112 15
                                    

F O L L O W & K O M E N ! ! !


***

"Sini lo," gizelle menarik paksa tangan gista saat gista berjalan sendiri di lorong lorong sekolah. Membawa gista ke rooftoop.

"Apaan si," gista melepaskan paksa tangan nya dari gengaman gizelle.

"Gue tegassin sama lo! Jangan pernah sekali sekali lo deketin rakha!" Bentak nya seraya menunjuk gista dengan jari telunjuk nya.

"Lo tuh, cuman anak baru di sini. Jadi, lo ga usah nge halu buat jadi pacar rakha, apalagi queen di BLACKVEROS!" tegas nya lalu mencengkram dagu gista.

"Bener sta, mending lo tuh mundur aja deh. Lo tuh ga pantes buat rakha," sahut alifa seraya memasukkan kedua tangan nya di dalam saku jaket nya.

"Lo tuh palingan cuman jadi pelarian doang, lo cuman orang baru yang ga tau sifat asli nya rakha." Ujar vio menimpali.

"Bener. Dan lo, harus tau diri!"gizelle menghempaskan kasar dagu gista ke sebelah kiri.

Gista meremas buku buku jari nya dengan erat. Berusaha menahan emosi nya yang sudah meluap luap.

"Gue ga kenal kalian. Jadi stop gangguin gue," ujar gista setenang mungkin.

Gizelle berdecih pelan seraya bersedekap dada. Menatap remeh gadis di hadapan nya. "Gue ga bakal berhenti gangguin lo, sebelum hubungan lo sama rakha hancur." Tekan nya.

"Gue ga ada hubungan apa apa sama dia!" Ujar gista sedikit menaikkan nada oktaf nya.

"Oh ya? Terus sikap rakha ke gue kaya tadi cuman buat bela belain lo, itu nama nya apa? Lo tuh ga usah ngelak, GISTA!" bentak gizelle.

"Bener. Lo tuh mending ga usah ngelak deh sta," timpal alifa.

"KALIAN BERTIGA BACOT TAU GASI!" balas gista membentak.

"MAU GUE ADA HUBUNGAN ATAU ENGGA NYA SAMA RAKHA, ITU BUKAN URUSAN KALIAN,BANGSAT!" lanjut nya mencengkram kuat rok abu abu nya agar tidak menampar gadis di hadapan nya.

"BERANI LO BENTAK GUE, HAH!"

plak

Satu tamparan mulus berhasil mendarat di pipi gista. Gadis itu meringis kesakitan kala sudut bibir nya mengeluarkan cairan darah. "Sshh" ringis nya memegang pipi nya.

"LO DENGERIN GUE BAIK BAIK!" gizelle meraih dagu gista agar menatap nya.

"RAKHA ITU MILIK GUE!LO CUMAN ORANG ASING YANG ADA DI HIDUP DIA!"

"Pegangin tangan dia!" Titah gizelle pada alifa dan vio. Kedua gadis itu langsung memegang kedua tangan gista agar tidak memberontak kala mendapat bogeman dari gizelle.

PLAK

"Ini tamparan buat lo, karena udah malu malu in gue di depan umum!"

PLAK

"INI TAMPARAN BUAT LO KARENA UDAH NGEREBUT RAKHA!"

POSESIVE RAKHA [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang