BAB 1 : Anak baru

1.8K 130 10
                                    

F O L L O W & V O T E

***

Lelaki dengan rambut terbelah dua dengam memakai seragam abu abu yang di lapisi jaket kebanggan nya, jaket blackveros.

Rakha, bersama delapan anggota nya berjalan menyusuri lorong lorong sekolah, ia berjalan memimpin di depan yang di ikuti ke delapan anggota nya di belakang.

Ganteng bangett asli

Kiw, aduh bang defan manis banget senyum nya..

Kiw kiw bang jefan

Rakha cakepp bangett woilah anjir

Cowo gua tuh

Mimpi!

Begitulah kira kira cibiran cibiran siswi siswi di sana. Rakha engan meladeni mereka yang memandang nya apapun itu. Menurut nya, meladeni nya termasuk membuang buang waktu. Kecuali, jika itu bersangkutan dengan orang yang ia sayang. Ingat itu!

Mereka berbelok ke kiri. Menuju ke waros. Waros, warung blackveros. Warung khusus anak blackveros. Tak ada satupun siswa siswi yang di perbolehkan ke warung sana terkecuali anggota blackveros.

"Satu mie ayam sama teh manis mang jojon" seru defan mendudukkan diri nya di kursi sana.

"Buset dah. Baru nyampe fan,fan" sahut jefan geleng geleng kepala seraya menyundut sebatang rokok nya.

Defan tak menggubris. Ia masih terus fokus memakan mie ayam nya yang sudah datang.

"Saya juga mau mie ayam mang jojon" sahut nio. Lelaki itu seperti nya lapar.

"Ngomong ngomong, alifikry. Dia bakal balik ke indo,rakh" ujar jefan membuka topik pembicaraan.

Rakha menoleh ke arah jefan. "Lo tau dari mana?," lontar nya.

"Ali chat gue. Kata nya minggu depan dia bakal udah di indo. Kata nya si proyek bapak nya udah selesai di sana. Jadi dia bakal balik lagi ke indo" jelas jefan.

Rakha mengangguk paham lalu menyundut sebatang rokok nya.

Alifikry-lelaki dengan postur tubuh yang lumayan tinggi. Keturunan arab, ia dulu sekolah di sekolahan sama seperti rakha. Namun, ia harus ke amerika untuk ikut papah nya melanjutkan proyek nya di sana. Mau tidak mau selama satu tahun ia tinggal di amerika. Dan kabar baik nya ia akan balik ke indonesia tepat minggu depan yang akan datang nanti.

"Anjaz!makin rame aja nih blackeveros kalo ada si ali,"seru defan setelah selesai makan.

"Yoi! Ngomong ngomong tuh si ali masih jadi wakil di blackveros,rakh?," tanya nio membuat rakha bungkam.

Ini yang ia pikirkan sejak tadi, mengganti atau tidak. Sudah satu tahun ini wakil blackveros di gantikan oleh jefan. Dan apa sekarang ia akan membalikkan posisi ali sebagai wakil ketua blackveros.

Seakan tau apa yang rakha pikirkan, jefan menatap rakha lalu terkekeh pelan. "Gue tau lo pasti bingung tentang gue dan ali. Lo ga usah bingung, kalo lo mau balikin posisi ali sebagai wakil di blackveros, gue ga masalah. Gue bakal dengan senang hati jadi anggota inti biasa seperti dulu,semula," kata jefan.

POSESIVE RAKHA [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang