BAB 33 : Dragon comeback

1.3K 122 45
                                    

jangan lupa juga baca cerita kedua aku [cek profil] 😗👊🏻

"dan bahkan orang yang dulu nya paling deket bisa jadi orang paling asing buat kita."

F O L L O W & K O M E N

****

Rakha kini bersama teman teman nya sedang berada di kelas rakha. IPA 12, dan tentu nya ada gista dan teman teman nya.

Nio dan defan sedang berdiri di depan pintu menggodai siswi siswi yang lewat di sana.

"Chel chel," nio memanggil adik kelas nya itu yang kebetulan lewat.

Merasa nama nya di panggil. Adik kelas nya itu yang berambut merah di ujung menengok ke arah nya.

"Kenapa kak?"

"Gua punya pertanyaan nih." Jawab nio.

"Pertanyaan apa?" Sahut teman nya gadis berambut merah itu.

"Jika buah mangga jatuh dari ketinggian 7 m dengan berat 2 kg, maka berapa no wa kamu?" Ucap defan.

"DASAR GOMBAL!" sembur kedua gadis itu lalu melenggang pergi.

Serly yang baru saja datang mendengus kesal melihat defan dan nio.

"Eh ada calon istri." Goda defan membuat serly jengkel.

"Najis!" Elak gadis itu.

"Ga boleh gitu tau ser sama calon lakik. Dia tiap hari ngegalauin lo terus, tau." Sahut nio seraya menengok ke defan.

"Ga perduli !" Ketus gadis itu lalu melenggang pergi ke sana.

"Cie, di godain sama cogan." Goda cantika saat serly gabung di kursi nya bersama shofia.

"Kenapa lo balikan aja si sama defan hmpftt-" serly membekap mulut shofia menggunakan telapak tangan nya kala gadis itu membocorkan rahasia nya.

"Tangan lo bau," cibir shofia saat serly melepaskan tangan nya.

Serly hanya mendengus kesal. "Jangan gede gede ngomong nya. Gua ga mau orang orang tau kalo gua sama defan pernah pacaran. Itu privasi gua." Ucap gadis itu.

"Cailah. Gengsi di gedein." Cibir cantika.

"Engga gitu, anjir. Gua uda-"serly menggantung kalimat nya. "Gua udah punya pacar." Sambung gadis itu membuat cantika dan shofia bersorak heboh.

"SIAPA ANJIR! SIAPAAA?!" heboh cantika membuat serly harus menempleng kepala gadis itu.

"Anu, gua pacaran sama-" serly menggantung kalimat nya seraya menatap lelaki di ujung pojok sana bersama teman teman nya.

"Siapa?" Tanya shofia penasaran.

"Udah ah, ga usah di bahas." Final serly lalu beralih membuka ponsel nya.

"Bucin mulu lo rakh!" Seru jefan saat melihat rakha yang sibuk menyuapi gista bekal makanan nya.

"Iri bilang bos!" Balas lelaki itu.

POSESIVE RAKHA [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang