F O L L O W & K O M E N ! ! !
***
"Apa tantangan nya?" Tanya gista sedikit menegak saliva nya susah payah.
"Kalo gue menang, lo harus mau jadi pacar gue. Dan kalo gue kalah, lo bisa minta satu permintaan sama gue."
damn
"oke. gue terima tantangan lo."
Rakha yang melihat nyali gadis di hadapan nya ini cukup kagum. Baru kali ini diri nya di tantang oleh seorang perempuan.
"Bertahan, atau malu." Rakha mulai menaiki motor sport berwarna hitam nya.
Brumm
Brumm
Mendengar suara deruman motor yang begitu nyaring di telinga nya. Gista buru buru menaiki motor nya dan membawa motor nya ke arena balapan.
'Gue harus menang. Menang atau malu, gista' tak henti nya batin gista meruntuki lelaki di samping nya ini.
"Lo percaya, kalo tuh cewe bakal bisa ngalahin rakha?" Ujar richard sedikit berbisik.
"Ga usah nyempelein perempuan,cad." Balas jefan seraya memperhatikan gista dan rakha yang seperti nya sudah siap untuk bertanding.
Sementara cantika,shofia, dan juga serly. Mereka bertiga turun dari motor nya dan mengambil posisi di samping kiri bawah pohon yang cukup tinggi.
Dan geng the boys, mereka hanya memperhatikan dan cukup diam kali ini. Mereka ingin tau, seberapa hebat gadis di hadapan nya ini.
"Itu gista bos?" Tanya noel-salah satu anggota the boys.
"Iya. Makin cakep dia," balas dika seraya membuka helm full face nya.
"Lo yakin dia bakal menang?." Kali ini andryan yang bertanya-salah satu anggota geng the boys.
"Ga tau." Acuh dika lalu turun dari motor nya.
"Kalo dia menang gimana bos?"
"Lo banyak nanya anjing!" Ketus dika menatap tajam andryan.
"Oke." Final andryan menutup mulut nya diam.
Brumm
Brumm
Brumm
"Bertahan atau malu." Bisik rakha yang mampu di dengar gista di samping nya.
"Bacot!" Cetus gista menatap tajam rakha.
"Duh, gista ga tau apa ya dia lagi lawan siapa." Serly menatap nanar gista seraya menggigit bibir bawah nya,cemas.
"Tenang aja. Gue yakin gista bisa. Lagian syarat nya ga terlalu buruk juga," ujar cantika.
Penonton penonton di sana. Baik lelaki maupun perempuan. Menatap gista kagum saat gista menantang seorang rakha selaku ketua geng di BLACKVEROS di jakarta. Yang mempunyai skill balapan yang cukup bagus.
Brumm
Brumm
"SIAP?!" Cewe dengan memegang bendera di depan memberi aba aba.
Brummm
Brummm
"1."
"2."
"3,"
"MULAI!"
Brummm
Tepat aba aba selesai. Rakha dengan gista menggeber geber motor mereka dan melesat jauh di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE RAKHA [ E N D ]
Fiksi RemajaUSAHAKAN F O L L O W SEBELUM MEMBACA!!! cerita ini menceritakan tentang seorang lelaki ketua geng motor yang di pertemukan oleh gadis tomboy. jika sebagian sepasang kekasih di pertemukan oleh semesta si tempat tempat romantis. maka berbeda dengan GI...